Advertisement

Jangan Lewatkan Franchise Roti Ropi Free Franchise Gembong Hepi

Media Digital
Rabu, 23 Agustus 2023 - 19:27 WIB
Anisatul Umah
Jangan Lewatkan Franchise Roti Ropi Free Franchise Gembong Hepi Founder Roti Ropi, Ahmad Reza Kurnia Rahman (kiri) terima penghargaan The Most Innovative Business 2021. ist - Roti Ropi

Advertisement

JOGJA—Roti Kopi atau yang biasa disebut Roti Ropi turut berpartisipasi dalam The 21st IFRA Business Expo 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada 25-27 Agustus 2023 mendatang. Dalam expo ini Roti Ropi menawarkan usaha franchise Ropi free franchise Gempi (Gembong Hepi). Hanya ada 20 franchise yang diterima, dan hanya berlaku dalam pameran ini.

Founder Roti Ropi, Ahmad Reza Kurnia Rahman mengajak bagi yang tertarik untuk memanfaatkan kesempatan ini karena kuota terbatas. Franchise Ropi free franchise Gempi menurutnya baru pertama kali diadakan.

Advertisement

"Jadi ini kami promo pas pameran The 21st IFRA Business Expo 2023 di ICE BSD City. Ini kami batasi hanya maksimal 20 franchise yang kami terima," ucapnya, Rabu (23/8/2023).

Dia optimistis 20 kuota ini akan tercapai sebab biasanya antusias masyarakat pada franchise Ropi cukup tinggi, ditambah ada keuntungan free franchise Gempi. Menurutnya Gembong Hepi adalah anak usaha dari Ropi.

"Jadi Roti Gempi itu semacam kayak anak perusahaan. Ini baru pertama [franchise Ropi free franchise Gempi]," ungkapnya.

BACA JUGA: Teler Habis Makan Kecubung, Remaja di Jogja Jadi Korban Penganiayaan

Ongkos untuk bisa mendapatkan fasilitas franchise ini, Anda bisa merogoh kocek Rp150 juta. Sudah mendapatkan fasilitas renovasi, bahan, dan peralatan awal. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk merenovasi sampai siap buka sekitar dua pekan.

"Kalau di Pulau Jawa biasanya dua minggu, kalau di luar Jawa biasanya hampir satu bulan. Di Jogjakarta saja ada enam [franchise] di Indonesia ada 100."

Lebih lanjut dia mengatakan melalui gelaran expo ini diharapkan bisa lebih mendekatkan lagi Roti Ropi kepada masyarakat. "Kami harap bisa lebih mendekatkan lagi kepada para pencari peluang usaha yang bisa bahwa ada pilihan di Roti Kopi. Kami ada pilihan Rp150 juta." Informasi lebih lanjut mengenai franchise bisa diakses melalui website rotiropi.com dan akun instagram @roti.ropi. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Gelar Workshop, ANPS Bahas Pentingnya AI Dalam Dunia Pendidikan

Jogja
| Minggu, 05 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement