Advertisement

Indomaret-Bebelac Salurkan 250 Paket Nutrisi

Media Digital
Sabtu, 26 Agustus 2023 - 06:57 WIB
Arief Junianto
Indomaret-Bebelac Salurkan 250 Paket Nutrisi Acara penyerahan 250 paket nutrisi oleh Indomaret dan Bebelac di Magelang, Kamis (24/8/2023). - Istimewa

Advertisement

MAGELANG—Indomaret bekerja sama dengan Danone Specialized Nutrition Indonesia (Danone SN Indonesia) melalui merek Bebelac telah menyalurkan paket nutrisi untuk 250 keluarga di Kabupaten Magelang. Program ini bertujuan membantu masyarakat kurang beruntung serta memiliki anak dengan usia di atas satu tahun.

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin, Manager CSR HO Indomaret Untung Tri Haryono, Wakil Kepala Cabang Indomaret Cabang Yogyakarta Taffan Russuardi dan Sales Field Manager Dwi Lisetyowati kepada perwakilan penerima bantuan di lapangan dr. Soepardi Sawitan pada Kamis (24/8/2023).

Advertisement

Bupati Magelang Zaenal Arifin menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Indomaret dan Bebelac yang berkenan memberi bantuan paket nutrisi. “Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi penerima serta bisa berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Magelang dalam CSR dan program-program lainnya,” kata Zaenal Arifin, seperti dimuat dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (25/8/2023).

BACA JUGA: Indomaret Buka Layanan Lantatur Pertama di Jogja

Taffan Russuardi, Deputy Branch Manager  PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini rencananya berjalan di 30 kota dengan total bantuan 7.500 paket nutrisi. Magelang menjadi kabupaten pertama yang menerima bantuan paket nutrisi sejumlah  250 paket dengan isi masing-masing beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, gula satu kilogram, teh celup dan susu Bebelac 400 gram.

Dwi Lisetyowati, Sales Field Manager dalam sambutanya menyampaikan program ini semoga bisa membantu pemerintah dalam mencegah dan mengatasi stunting yang akhir-akhir ini terus bertambah.

Program kolaborasi ini akan dilaksanakan secara bertahap dengan target menjangkau 30 daerah di Indonesia. Indomaret dan Bebelac berharap, bantuan yang diberikan dapat mendukung pemenuhan nutrisi anak agar tumbuh dan berkembang secara optimal dan menjadi anak hebat.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

TPST Piyungan Tutup Picu Meluasnya Kawasan Kumuh, FK BKM Bantul Siap Bersinergi untuk Tangani Sampah

Bantul
| Kamis, 09 Mei 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Penginapan Jepang Punya Promo Murah Menginap Per Malam Hanya Rp10 Ribu, Ini Syaratnya

Wisata
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement