Advertisement

Kenalkan Produk Mascara Baru, QL Cosmetic Bagi-Bagi Sampel Produk Gratis di Jogja

Media Digital
Senin, 28 Agustus 2023 - 20:47 WIB
Arief Junianto
Kenalkan Produk Mascara Baru, QL Cosmetic Bagi-Bagi Sampel Produk Gratis di Jogja Salah satu beauty event yang digelar QL Cosmetic di Malioboro. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—QL Cosmetic cukup aktif dalam menjalankan beauty event, baik berskala mikro di daerah-daerah, hingga event besar berskala nasional yang dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia.

Beragam event yang di jalankan pada Juli 2023 di antaranya adalah Jakarta Fair 2023 di Kemayoran Jakarta yang berlangsung dari 14 Juni-16 Juli 2023 dan Bantul Creative Expo 2023 yang digelar di Pasar Seni Gabusan dari 15 Juli-6 Agustus 2023.

Advertisement

Selain itu di bulan Agustus ini, QL Cosmetic juga berpartisipasi dalam acara Festival Multikultural Himpinan Tjinta Teman (HTT) yang dilaksanakan di GOR HTT, KP Pondok, Kota Padang pada 12-20 Agustus 2023.

Tak hanya itu QL Cosmetic juga menyasar next generation yaitu kalangan remaja, lewat program bertajuk QL Goes to School. QL Cosmetic yang sebelumnya hadir di kota Jogja, hadir memberikan sampel produk yang kualitasnya tidak diragukan lagi di sekolah-sekolah di wilayah kota Jogja mulai 26 Agustus 2023. 

Selain itu, di Jogja, QL Cosmetic juga menggelar sejumlah acara, di antaranya Pawai Kemerdekaan RI, Jogja Fashion Festival di sepanjang Jl. Malioboro, di pusat-pusat pertokoan di kawasan Malioboro, serta di area Sunday Morning di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Salah satu kemeriahan yang dihadirkan oleh QL Cosmetic adalah merilis ulang produk terlarisnya yaitu QL Waterproof & Curling Mascara yang sudah sangat dikenal kualitasnya. Dengan hadirnya tampilan baru dari QL Mascara yang lebih fresh dan girly serta elegan yang dikemas menjadi satu kesatuan tampilan packaging yang menarik.

Dengan fungsi dan keunggulannya, ini menjadikan QL Cosmetic seperti terlahir kembali menjadi brand kosmetik yang lebih fresh dan kekinian mengikuti perkembangan zaman.

Tak hanya itu, QL Cosmetic juga melakukan sosialisasi peluncuran produk baru yang bernama QL Cleansing Balm.

BACA JUGA: QL Cosmetic Bagikan Kosmetik Gratis di 15 Kota

Melalui rilisnya, Senin (28/8/2023), Marketing Manager QL Cosmetic, Woro Tri Handayaniati mengatakan, “Manfaat dan fungsi dari QL Mascara itu sendiri adalah melentikkan dan mempercantik bulu mata. Mempertebal, menambah volume, serta memperpanjang tampilan bulu mata dengan hasil yang natural. Keunggulan lainnya dari QL Mascara yang tidak kalah penting adalah tahan lama, waterproof tetapi mudah dibersihkan."

Adapun, untuk QL Cleansing Balm, belakangan ini tren di kalangan make up anthusiast dan pengguna make up sehari-hari yang ingin simpel dan cepat menghapus make up, dengan dua pilihan yaitu untuk kulit normal-kering dan normal-berminyak.

QL Cleansing Balm ini juga mengandung bahan-bahan untuk melembutkan dan melembabkan kulit di antaranya Ceramide NP, Vitamin E, Olive Oil, Ethylhexyl Palmitate dan Sodium Hyaluronate. 

"Dari semua keunggulan yang telah disebutkan sebelumnya, menunjukkan produk kami merupakan produk yang aman dipakai untuk segala usia dan telah ber-BPOM. Karna pada dasarnya target konsumen kami adalah semua usia dari remaja hingga dewasa," kata Woro. 

“Karena QL Cosmetic merupakan brand existing yang sudah ada sejak lama dan masih konsisten dengan kelebihan dan keunggulannya hingga saat ini dan seterusnya, harapannya semakin banyak generasi muda masa kini yg aware dan ingin ikut mencoba produk-produk dari QL Cosmetic," imbuh Woro.

Woro menegaskan QL Cosmetic bakal selalu aktif menggelar beauty event. Bagi Anda yang ingin selalu update event QL Cosmetic bisa dilihat di akun Instagram @qlcosmetic dan Tiktok @qlcosmetic yang telah bercentang biru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Bantul
| Minggu, 05 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement