Advertisement

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Tawarkan Paket Tunangan hingga Pernikahan, Segini Harganya

Media Digital
Kamis, 31 Agustus 2023 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Tawarkan Paket Tunangan hingga Pernikahan, Segini Harganya Kimaya Sudirman Yogyakarta menawarkan paket spesial pernikahan untuk Anda. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Hotel kerap menjadi pilihan praktis bagi calon pengantin yang ingin menggelar acara pernikahan. Pasalnya, pengantin tidak perlu memikirkan biaya sewa, jasa katering dan fasilitas lain.

Kimaya Sudirman Yogyakarta tentunya merupakan hotel yang tepat untuk mengadakan momen spesial sekali seumur hidup Anda tersebut. Dengan pilihan venue indoor maupun outdoor, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris siap menjadi bagian dari pernikahan yang diimpikan calon mempelai.

Advertisement

Paket Tunangan yang di tawarkan mulai dari harga Rp5 jutaan untuk 30 pax. Harga tersebut sudah termasuk dengan penggunaan venue yang dapat dipilih antara Ballroom atau Kimaya Garden selama tiga jam, foto pre-wedding di area hotel, food testing untuk 6 pax, transit room untuk keluarga selama event dan Special Gift Set dari hotel.

“Sangat menarik bukan, dengan Rp5 juta, tamu dapat melangsungkan pertunangan di Hotel Bintang 4 dan tidak perlu repot menyediakan tempat dan makanan untuk acara tersebut," kata Sales Executive Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, Indrianing lewat rilis, Kamis (31/8/2023).

BACA JUGA: Nikmati Sajian Khusus HUT RI ala Hotel Kimaya Sudirman

Paket Wedding yang disediakan oleh Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris juga beragam. Mulai dari Paket Ashoka dengan harga Rp10 Juta, Paket Sekar Jagad dengan harga Rp17 Juta hingga Paket Truntum dengan harga Rp 40 jutaan.

Paket wedding Ashoka sudah termasuk dengan buffet makanan untuk 50 pax, pilihan venue di Ballroom atau Kimaya Garden, food testing untuk 6 pax, Romantic Dinner untuk mempelai, Standard Sound System, free massage, free menginap satu malam di Deluxe Room dengan set up bulan madu serta Gift Set dari hotel.

Bagi calon mempelai yang ingin paket pernikahan lengkap, Kimaya Sudirman Yogyakarta menghadirkan Paket Truntum. Dengan Rp40 Juta, sudah termasuk pilihan venue, buffet menu untuk 200 pax, free 2 Food Stall, food testing untuk 6 pax, light meals untuk 50 pax dapat digunakan pada saat akad, tea pai ataupun pemberkatan, free stay di Executive Room selama dua malam, free stay satu malam untuk dua kamar Deluxe Room, Free Traditional Massage, Romantic Dinner, Standard Stage, VIP Parking dan Gift Set dari Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Selain pilihan Venue di Ballroom dan Kimaya Garden, untuk intimate wedding Kimaya Sudirman Yogyakarta juga memiliki area Tropical Pool yang dapat digunakan.

Untuk acara pertunangan dan pernikahan, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan sajian menu standar Hotel bintang 4 yang pastinya menggugah selera baik dari segi tampilan dan rasanya.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi wedding specialist kami melalui 0274 580930 dan follow Instagram @kimayayogyakarta untuk mendapatkan berbagai promo menarik lainnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute Bus Trans Jogja ke Sejumlah Kampus dan Lokasi Wisata, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement