Advertisement

Baru Buka, Dealer Chery Yogyakarta Targetkan Penjualan 10-15 Unit di Bulan Ini

Anisatul Umah
Selasa, 10 Oktober 2023 - 11:37 WIB
Ujang Hasanudin
Baru Buka, Dealer Chery Yogyakarta Targetkan Penjualan 10-15 Unit di Bulan Ini Baru Buka, Dealer Chery Yogyakarta Targetkan Penjualan 10-15 Unit di Bulan Ini. - Istimewa / Dok Chery Yogyakarta.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— Dealer Chery Yogyakarta, PT Sumber Baru Mitra Perdana baru saja dibuka pekan lalu, berlokasi di Jalan Magelang Km 6,4 Sinduadi, Mlati, Sleman. Ada tiga model unit chery yang tersedia di dealer ini, di antaranya Omoda 5, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro.

Branch Manager Chery Yogyakarta, Saiful Rahman Pasaribu menyebut pada akhir September lalu juga telah di launching varian baru Omoda GT FWD dan AWD dengan mesin 1.6 turbo."Target penjualan untuk bulan ini diharapkan bisa 10-15 unit," ucapnya dalam Soft Opening, Minggu (8/10/2023).

Advertisement

Dia menjelaskan peluang untuk segmentasi pasar unit Crossover dan SUV masih sangat besar di Jogjakarta, Kedu, dan Banyumas. Berdasarkan data register Samsat dua bulan terakhir segmentasi Medium SUV masih menyumbang 20% dari total semua brand.

"Dengan hadirnya brand Chery bisa menambah variasi dan model di segmentasi di atas, Chery juga menawarkan banyak fitur-fitur mewah dan model futuristik. Rentang harga unit Chery Omoda mulai di Rp340 jutaan, dan Tiggo 7 Pro mulai Rp390 jutaan, untuk Tiggo 8 Pro mulai Rp550 jutaan," jelasnya.

Saiful mengatakan Brand Chery merupakan brand yang sudah terjual di pasar global. Chery di indonesia hadir dengan konsep 'Come from Future' membawa 3 line up unit Chery. Menurutnya harga yang ditawarkan sangat kompetitif dan terjangkau dengan berbagai fitur-fitur mewah.

"Chery Yogyakarta hadir dibawah naungan PT Sumber Baru. Kami sangat percaya diri chery akan mendapatkan antusias dan respon positif," lanjutnya.

BACA JUGA: Ekspor Mobil CBU Melejit, Honda Target Penjualan 24.000 Unit di 2023

Lebih lanjut dia mengatakan tersedia dua unit untuk test drive yakni Tiggo 7 Pro Premium, Omoda 5 RZ. Berbagai promo juga ditawarkan bagi konsumen.

"Untuk di pembiayaan finance kami menawarkan bunga 0% tenor 1 tahun, bunga special rate untuk TDP [Total Down Payment] 20-30%, dan dapatkan subsidi discount yang kompetitif dan menarik khusus untuk penjualan bulan ini." (Anisatul Umah).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Minggu 28 April 2024: Cerah Berawan!

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement