Advertisement

Biznet Resmikan Cabang Pertama di Magelang

Media Digital
Jum'at, 20 Oktober 2023 - 23:07 WIB
Maya Herawati
Biznet Resmikan Cabang Pertama di Magelang Senior Manager East 1 Biznet, Muhammad Nafis (dua dari kiri) meresmikan Biznet Branch Magelang Secang, Jumat (20/10/2023). ist - Biznet

Advertisement

MAGELANG—Sejalan dengan ekspansi ke seluruh kota dan area di Indonesia, Biznet membuka kantor cabang Biznet Branch yang pertama di Magelang, Jawa Tengah Jumat (20/10/2023).

Kantor ini berada di Jalan Raya Magelang-Semarang Lingkungan Krajan I, RT.16/RW.05, Secang, Kec. Secang, Kabupaten Magelang, JawaTengah 56195. 

Advertisement

Senior Manager East 1 Biznet, Muhammad Nafis mengatakan pencapaian Biznet tidak lepas dari dukungan positif para pelanggan Biznet yang menjadi motivasi untuk terus berinovasi memberikan layanan yang terbaik.

"Biznet mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, Biznet berharap dapat terus membangun jaringan Internet di seluruh pelosok Tanah Air serta menghadirkan layanan internet terbaik," katanya dalam keterangan tertulis Jumat (20/10/2023).

Ia mengatakan beberapa tahun terakhir ini, berbagai aktivitas telah berubah menjadi digital yang mengakibatkan perkembangan teknologi semakin berkembang pesat. Beberapa upaya telah dilakukan oleh Biznet untuk terus menghadirkan layanan Internet serta perluasan jaringan Biznet Fiber di seluruh area dan kota di Indonesia.

BACA JUGA: Korupsi Pembangunan Stadion Mandala Krida, KPK Menahan Tersangka Ketua Pokja

Kebutuhan akan kehadiran layanan Internet yang cepat dan stabil menjadi motivasi bagi Biznet untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini. Biznet telah menghadirkan beragam inovasi terbaru salah satunya dengan menambah bandwidth pada layanan Biznet Home hingga 250 Mbps.

"Serta Biznet terus melakukan perluasan untuk menjangkau kota hingga kabupaten di Indonesia, termasuk di wilayah Jogja dan Jawa Tengah," katanya.

Saat ini Biznet telah tersedia di lebih dari 180 kota, dengan lebih dari 92,000 KM Fiber Optic di sepanjang Pulau Jawa, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores dan Timor. Untuk di wilayah Jogja dan Jawa Tengah, Biznet saat ini telah tersedia di 645 kelurahan dengan lebih dari 244,000 homepass.

Biznet juga telah mengoperasikan 42 kantor cabang di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah, salah satunya Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson yang beralamat di Jalan Pangeran Diponegoro No.19, Gowongan, Jetis, Kota Jogja.

Gedung kantor ini sendiri terdiri dari beberapa ruangan dengan fasilitas yang cukup lengkap bagi karyawan Biznet, termasuk area kerja dan juga lounge yang nyaman.  Di Biznet Technocenter Yogyakarta Jefferson juga akan terdapat data center Biznet yang ke-4, yang dibangun sebagai wujud komitmen Biznet untuk terus mendukung perkembangan kebutuhan data center di Indonesia secara berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kulonprogo Gelar Seleksi 4 Formasi Pejabat Tinggi, Jamin Transparan dan Tanpa Pungutan

Kulonprogo
| Minggu, 12 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement