Advertisement

Perjalanan Lebih Nyaman dengan GoRide Comfort di Yogyakarta

Media Digital
Rabu, 25 Oktober 2023 - 15:57 WIB
Sunartono
Perjalanan Lebih Nyaman dengan GoRide Comfort di Yogyakarta Perjalanan Lebih Nyaman dengan GoRide Comfort di Yogyakarta. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat. Terbaru, Gojek luncurkan layanan GoRide Comfort layanan mobilitas roda-dua yang cepat dan efisien dengan kenyamanan ekstra bagi pelanggan. Layanan terbaru ini menawarkan tempat duduk yang spacious (lebih lega) dan lebih nyaman didukung armada roda-dua berukuran lebih besar. Kehadiran GoRide Comfort semakin melengkapi ragam opsi bermobilitas yang terdapat di aplikasi Gojek.

Guntur Arbiansyah, Head of Regional Corporate Affairs Goto Central West Java menyampaikan bahwa GoRide Comfort hadir memberikan nilai lebih bagi pengguna Gojek yang kerap melakukan perjalanan dengan jarak cukup jauh, di mana kenyamanan menjadi faktor penting selama dalam perjalanan “Dengan satu kali klik, pengguna GoRide Comfort akan mendapatkan perjalanan dengan motor yang lebih besar dan tempat duduk atau jok yang lebih lebar, sehingga para pengguna kami bisa menikmati kenyamanan ekstra di setiap perjalanannya” katanya, Rabu (25/10/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Siapkan Generasi Unggul di Era Digital, Gojek Roadshow GoCampus ke UGM

Namun bukan berarti layanan ini hanya cocok untuk perjalanan jarak jauh saja. Bagi pengguna GoRide yang ingin merasakan pengalaman extra nyaman di setiap perjalanan, GoRide Comfort juga bisa menjadi pilihan yang tepat, meskipun perjalananmu hanya di dalam kota, khususnya bagi yang ingin menikmati Kota Yogyakarta menggunakan armada roda dua.

Hal menarik lainnya dari GoRide Comfort adalah jenis armada roda dua pilihannya. Gojek telah menyiapkan sejumlah motor pilihan dengan model dan tahun yang terbaru, menjamin kualitas dan keamanan selama perjalanan.

GoRide Comfort diharapkan dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyaman ekstra serta menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya wisatawan GoRide Comfort telah tersedia di beberapa destinasi wisata populer di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta dan akan diperluas ke wilayah-wilayah lainnya secara bertahap.

Keberadaan GoRide Comfort di wilayah ini diharapkan dapat menghadirkan solusi mobilitas yang memberikan kenyaman ekstra serta menjawab kebutuhan masyarakat, khususnya wisatawan, dalam mengakses destinasi wisata di sekitar wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Disperindag DIY Gelar Pasar Murah di Banyuroto Kulonprogo

Kulonprogo
| Selasa, 07 Mei 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement