Advertisement

Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group Ngampilan Pindah ke Jalan Godean

Media Digital
Rabu, 01 November 2023 - 18:07 WIB
Maya Herawati
Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group Ngampilan Pindah ke Jalan Godean Pelanggan menikmati menu bebek goreng di Outlet Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group di Jalan Godean KM 4,5, Rabu (1/11/2023). - Harian Jogja - Jumali

Advertisement

SLEMAN—Outlet Bebek Goreng H. Slamet by Waroeng Group di Ngampilan, Kota Jogja resmi pindah ke Jalan Godean KM 4.5 Kenteng, Nogotirto, Gamping, Sleman, Rabu (1/11/2023). Perpindahan outlet ini didasarkan kepada sejumlah pertimbangan.

Direktur Operasional PT Waroeng Steak Indonesia Bagus Saefullah mengatakan, prospek ekonomi yang ditawarkan di Jalan Godean cukup menjanjikan. Sebab, di sepanjang jalan tersebut banyak berkembang industri kuliner.

Advertisement

Selain itu, kondisi lalu lintas dan arus jalan yang bisa ditempuh dari dua jalur, membuat pihaknya mantap memilih memindahkan outlet kedua di Joga tersebut ke Jalan Godean.

"Kami lihat di sini lebih ramai jalannya juga. Dua arah. Ini jadi pertimbangan kami memindahkan outlet kami ke sini," katanya.

Bagus mengatakan Bebek Goreng H Slamet by Waroeng Group di Jogja sejauh ini ada di empat tempat. Selain di Jalan Godean, Jalan Ringroad Utara dan Jalan Gejayan, Outlet Bebek Goreng H. Slamet juga ada di kawasan Pojok Beteng. "Untuk keseluruhan di Indonesia kami ada 15 cabang di berbagai kota," kata Bagus.

Karena menempati lokasi baru, maka konsep yang ditawarkan di outlet Jalan Godean berbeda. Outlet di Jalan Godean menempati bangunan baru, dengan menawarkan konsep indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoor [menggunakan AC] lebih besar daripada outlet lainnya. Sedangkan outdoor juga dilengkapi tempat makan lesehan, musala, toilet dan tempat parkir yang cukup luas. Adapun harga dan menu yang ditawarkan sama dengan outlet Bebek Goreng H Slamet lainnya. Di mana harga menu mulai di bawah Rp30.000.

BACA JUGA: Pengemudi Mengantuk, Mobil Tercebur Sungai di Kretek Bantul

"Ini kami lakukan semata-mata demi kenyamaman pelanggan. Apalagi segmen dari kami adalah keluarga. Meski tidak menutup kemungkinan ada menu yang cocok bagi kantong mahasiswa dan pelajar," jelas Bagus.

Terkait dengan target penjualan Bagus mengungkapkan, di tempat baru ini, pihaknya menargetkan sebangak 200 ekor bebek laku terjual setiap harinya. Jumlah itu dipastikan bisa meningkat saat akhir pekan. "Karena pada weekdays biasanya kita bisa jual 100 sampai 150 ekor. Weekend bisa lebih dari 200 ekor. Kami sendiri buka dari jam 11.00 WIB sampai 22.00 WIB," katanya.

Adapun menu yang selama ini jadi andalan, Bagus mengungkapkan, Bebek Goreng H. Slamet nenyajikan menu andalan berbagai varian. Varian unggulannya adalah Bebek Goreng Gongso, Bebek Goreng Original, Bebek Goreng Sambal Ijo dan Bebek Goreng Kremes.

Bebek Goreng Gongso adalah varian bagi yang pecinta pedas, sangat rekomended yang suka pedas karena bebek gorengnya ditumis/digongso bersama sambalnya.

Varian Bebek Goreng Original, bebek goreng disajikan terpisah dengan sambalnya yaitu sambal korek yang merupakan ciri khas dari Bebek Goreng H Slamet.

"Untuk tingkat kepedasannya, konsumen tinggal menentukan berapa banyak yang akan dicampur," katanya. Bebek Goreng Sambal Ijo, varian ini cenderung rasanya tidak terlalu pedas. Varian ini ditujukan untuk konsumen yang tidak suka terlalu pedas.

Untuk Bebek Goreng varian Kremes, disajikan dengan menambahkan kremes spesial dari Bebek Goreng H Slamet. Selain Bebek, resto ini juga menyajikan varian ayam bagi konsumen yang kurang menyukai bebek goreng. "Untuk minuman, kami ada es teh, es jeruk, teh panas, jus dan beberapa minuman lainnya," ucap Bagus. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Info Stok dan Jadwal Donor Darah di DIY Hari Ini 4 Mei 2024

Jogja
| Sabtu, 04 Mei 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement