Advertisement

Rayakan Tahun Baru dengan Pesta ala Superhero di Queen of the South Beach Resort & Hotel

Media Digital
Kamis, 28 Desember 2023 - 18:47 WIB
Arief Junianto
Rayakan Tahun Baru dengan Pesta ala Superhero di Queen of the South Beach Resort & Hotel Queen of the South Beach Resort & Hotel menyajikan pesta Tahun Baru bertema The Hero Squad. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Ada sesuatu yang berbeda di Pesta Akhir Tahun 2023 yang digelar di Pantai Selatan Jogja. Queen of the South Beach Resort & Hotel menghadirkan pengalaman menginap yang berkesan bagi setiap tamu yang ikut merayakan pesta malam pergantian tahun baru dengan tema The Hero Squad.

Hotel yang berlokasi di area wisata Pantai Parangtritis dan Pantai Parangdog, juga menawarkan paket menginap dan paket dinner party untuk tamu tidak menginap.

Advertisement

Untuk harga kamar Rp2.940.000 nett dengan tipe Deluxe Twin Romantic yang berada di area hotel baru dengan kamar bergaya minimalis. Paket tersebut termasuk sarapan dan dinner party untuk dua orang, new year kit dan tentunya sudah termasuk keseluruhan rangkaian acara pada saat malam pergantian tahun.

Khusus untuk masyarakat Jogja dan sekitarnya yang tidak perlu menginap, tetapi tertarik untuk ikut serta merayakan malam pergantian tahun baru bersama Queen of The South Beach Resort & Hotel, cukup membeli paket Gala Dinner Party dengan harga Rp400.000 nett per pax.

Paket Gala Dinner Party tersebut sudah bisa mengikuti seluruh rangkaian acara New Year Party di area Parang Kencono Restaurant dan South Garden.

"Rangkaian acara dari The Heroes Squad ini akan dimeriahkan oleh beragam bintang tamu mulai dari DJ Henny, MC Herry Disco–Sunami, Amora Entertainment salah satu grup band lokal dari Jogja, Queen Cabaret Show, Fire Dance Show & Firework Party," kata Marketing Communication Queen of The South, Satrio Herlambang, Jumat, (22/12/2023).

Selain itu tamu juga bisa berswafoto di photobooth yang telah disediakan dan juga dengan staf yang mengenakan baju ala hero-hero nan keren.

"Untuk Anda yang memeriahkan dan ikut serta dalam acara The Hero Squad, acara dimulai dari pukul 19.00 WIB," ucap Satrio.

BACA JUGA: Hotel Queen of The South Memeriahkan Halloween dengan Beragam Program

Selain paket-paket tersebut, Queen of The South juga menawarkan promo menarik setiap bulannya untuk kamar dan seluruh produk food & beverages di Parang Kencono Restaurant.

Letak Queen of The South Beach Resort & Hotel terbilang strategis di area wisata Pantai Parangtritis dan Pantai Parangdog yang merupakan bagian dari Kabupaten Gunungkidul. Beach Resort & Hotel bintang 4 ini menempatkan pengunjung yang datang dengan suguhan golden sunset, perbukitan yang eksotis dan birunya Samudra Hindia yang indah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik link bio melalui Instagram @queenofthesouth.parangtritis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Polisi Klaim Tak Ada Konvoi Perayaan Kelulusan SMA di Bantul, Kapolres: Terima Kasih Adik-adik Pelajar

Bantul
| Selasa, 07 Mei 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement