Advertisement

Bedah Rumah Qhomemart Wujud Kepedulian kepada Masyarakat

Media Digital
Selasa, 16 Januari 2024 - 10:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bedah Rumah Qhomemart Wujud Kepedulian kepada Masyarakat Qhomemart bersama DPD REI Yogyakarta menyerahkan kunci program Bedah Rumah kepada perwakilan warga di daerah Tlogodadi, Kapanewon Mlati dan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan, Minggu (24/12 - 2023). Istimewa

Advertisement

JOGJA—Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap selalu berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat serta berkontribusi aktif dalam pembangunan di Yogyakarta. Salah satu aksi nyata Qhomemart adalah dengan melaksanakan program Bedah Rumah bagi warga di daerah Kabupaten Sleman, DIY.

Berkolaborasi dengan DPD REI Yogyakarta, program ini diberikan kepada dua warga di daerahTlogodadi, Kapanewon Mlati dan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan. Program Bedah Rumah yang diadakan mulai dari Oktober 2023 serta untuk penyerahan kunci dilaksanakan pada Minggu (24/12/ 2023). Penyerahan kunci ini sebagai acara puncak Bedah Rumah yang dihadiri serta diresmikan langsung Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo serta dihadiri juga Henky Sampati selaku Direktur Qhomemart dan jajaran manajemen, pengurus DPD REI Yogyakarta, serta warga sekitar Tlogodadi, Kapanewon Mlati. Dibuka dengan kata sambutan dari pimpinan REI Yogyakarta dan diteruskan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari berbagai perwakilan mulai dari Agatha Florensia selaku Manager Marketing Qhomemart, Ilham M Nur selakuKetua REI Yogyakarta, dan Halim selaku Bupati Bantul kepada Angela dan Tri Waluyo selaku pemilik kediaman.

Advertisement

“Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah selalu berjanji untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi memajukan pembangunan di Yogyakarta, selain itu Qhomemart juga selalu berkontribusi aktif kepada masyarakat salah satunya dengan adanya Bedah Rumah, kegiatan ini saya harap dapat memberikan dampak positif dan juga menginspirasi bagi sekitar. Mungkin bedah rumah ini ada di pengujung 2023 akan tetapi ini menjadi awal bagi Qhomemart untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat di sekitar masyarakat Yogyakarta,” ujar Henky Sampati selaku Direktur Qhomemart.

Bedah rumah ini diberikan kepada dua warga Sleman yang dinilai memiliki kediaman yang tidak layak huni. Kontribusi penuh dalam pengadaan bahan bangunan yang berkualitas diberikan Qhomemart demi mewujudkan kediaman yang aman serta nyaman. Selain itu, demi mewujudkan pembangunan di Yogyakarta serta mewujudkan kediaman impian masyarakat sekitar Qhomemart juga hadir dengan promo  Diskon Harga Pabrik – Langsung Qhomemart  yang berlangsung selama Januari 2024. Memberikan promo special dari cashback hingga Rp15.000 untuk pembelian keramik, water heater hanya Rp900.000, pompa air hanya Rp400.000, dan closet duduk hanya Rp555.000 saja. Nikmati promo dari Qhomemart baik melalui pembelian offline maupun online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi nomor whatsapp di 08112863773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapatmenghubungi (0274) 493 22 88, atau official Whatsappbisnis di 08112863773, atau melalui media sosial @Qhomemarthttp://www.instagram.com/qhomemart. “Jadi ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart,” kata Asisten Manager Marketing Qhomemart, Wahyu Herjuno Bawono.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Senin 20 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Senin, 20 Mei 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement