Advertisement

Franchise Roti Ropi Ajak Timnas Mampir ke Gerainya di Uni Emirat Arab

Media Digital
Rabu, 17 Januari 2024 - 06:47 WIB
Sunartono
Franchise Roti Ropi Ajak Timnas Mampir ke Gerainya di Uni Emirat Arab Gerai kedua di Mall of UAQ. Dok Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Roti Kopi atau yang biasa disebut Roti Ropi mengajak Timnas Indonesia untuk mampir ke gerainya di Uni Emirat Arab (UEA) saat berlaga dalam Piala Asia 2023. Founder Roti Ropi, Ahmad Reza Kurnia Rahman mengatakan ini menjadi bentuk dukungan bagi Timnas Indonesia yang tengah berlaga.

"Kami mengundang pemain Indonesia untuk mengunjungi gerai Roti Ropi yang ada di UEA, baik ke gerai yang pertama kali dibuka atau gerai kedua yang baru saja dibuka," paparnya, Selasa malam (16/01/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Luar Biasa! Franchise Roti Ropi Tembus Pasar Uni Emirat Arab

Dia menyebut semua pemain diajak mencicipi Roti Ropi beserta semua officialnya. Mereka bisa mencicipi Roti Ropi di UEA. "Kami mengundang pemain Timnas untuk mampir, ini menjadi bentuk support. Datang ke gerai kami dan gratis," lanjutnya.

Menurutnya di UEA sudah ada dua gerai yang pertama di Industrial Area, Al Shahba, Sharjah dan kedua baru saja buka di Mall of UAQ, Umm Al Quawain. Gerai kedua yang baru saja buka ukurannya lebih besar dan lokasinya lebih strategis.

Roti Ropi sendiri menargetkan untuk membuka lima gerai di UEA sampai lebaran tahun ini. Pemilihan lokasinya, kata Reza, dimulai dari pinggir terlebih dahulu sebelum ke pusat kota. Tujuannya agar Roti Ropi lebih dikenal dahulu.

"Ini lebih besar [gerai kedua] memang mayoritas kami buka dari pinggir karena kami ingin dikenal di daerah dulu baru ke pusat kota Dubai, mungkin gerai yang keempat kami buka di pusat kota," jelasnya.

Pembukaan gerai baru ini juga menjadi kejutan bagi warga Indonesia yang tinggal di sana. Sebab ada brand dari Indonesia yang buka di sana dan kemasannya berbahasa Indonesia.

BACA JUGA : Roti Ropi Akan Buka 5 Outlet di Uni Emirat Arab Hingga Maret 2023

"Jadi ini sebagai penanda hubungan yang erat antara pemerintah Indonesia dan UEA. Dibuktikan dengan adanya masjid Masjid Raya Sheikh Zayed di Solo dan Masjid Jokowi di UEA. Dalam hubungan bisnis kami juga semakin erat," lanjutnya.

Informasi lebih lanjut mengenai franchise bisa diakses melalui website rotiropi.com dan akun instagram @roti.ropi. (Anisatul Umah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah Pendaftar PPS di Gunungkidul Tidak Mencapai Target, KPU Memperpanjang Pendaftaran

Gunungkidul
| Kamis, 09 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement