Advertisement

Siap Kerja dengan Kartu Prakerja

Media Digital
Rabu, 31 Januari 2024 - 20:47 WIB
Maya Herawati
Siap Kerja dengan Kartu Prakerja Kantor Yec.co.id, Lembaga Pelatihan resmi yang bekerja sama dengan pemerintah untuk menyukseskan program Prakerja. / ist

Advertisement

JOGJA—Program Kartu Prakerja adalah sebuah inisiatif pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kerja dan meningkatkan daya saing tenaga kerja Indonesia di pasar global. Program ini dirancang untuk membantu para pekerja, termasuk mereka yang telah kehilangan pekerjaan, pekerja informal, dan pencari kerja, melalui serangkaian pelatihan dan kursus yang disediakan oleh lembaga-lembaga pelatihan yang terakreditasi.

Yec.co.id adalah Lembaga Pelatihan resmi yang bekerja sama dengan pemerintah untuk menyukseskan program Prakerja. Berkembang sebagai perusahaan di bidang teknologi pendidikan, PT Yureka Edukasi Cipta (YEC) fokus membantu semua individu untuk mewujudkan mimpi mereka. Bermula dari Eureka Tour yang bergerak di bidang jasa Tour & Travel pada tahun 2012,  PT Yureka Edukasi Cipta telah bertransformasi menjadi perusahaan yang fokus pada bidang teknologi pendidikan.

Advertisement

“Kami memiliki slogan “preparing for better you” di mana kami ingin secara konsisten membantu masyarakat Indonesia menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sebelumnya. Kami percaya setiap orang berhak memiliki kesempatan untuk terus berkembang tanpa mengenal batas. Lewat pemberdayaan teknologi, kami menghadirkan akses pendidikan yang praktis, lengkap, dan menggunakan metode belajar yang berfokus pada interaksi untuk memaksimalkan proses pembelajaran,” kata Co-Founder Animna Husna.

BACA JUGA: Bupati Gunungkidul Minta Batas Kelok 18 Harus Dipertegas

Sebagai lembaga pelatihan Prakerja, Yec.co.id yang telah meluluskan 480,000 peserta sejak 2020 hingga 2023. Dengan pilihan kelas pelatihan yang beragam diantaranya Digital Marketing, Sosial Media, Design Grafis, Olah Data, Layanan Pelanggan, Komunikasi Publik, Akuntansi, K3, Human Resource, Bisnis. Memiliki beragam kelas, Yec bertujuan untuk memperluas kesempatan bagi masyarakat Indonesia mengasah kapabilitas mereka untuk menekuni berbagai bidang karir dan usaha.

Selain pelatihan prakerja, YEC juga selalu berupaya membantu masyarakat untuk mengembangkan keterampilan Bahasa Inggris dengan menyediakan fasilitas kelas Bahasa Inggris online berbasis video maupun live teaching. Untuk mengukur kemampuan Bahasa Inggris, kami menyediakan test uji kemampuan secara daring yaitu TOEFL Prediksi (EPOT), TOEFL ITP, dan TOEFL IBT yang dapat diakses dimana saja, sertifikat langsung jadi dan tentunya sudah terverifikasi di lembaga pemerintahan,swasta maupun untuk persyaratan beasiswa.

“Dengan dedikasi kami dalam inovasi dan pelayanan terbaik, kami siap menjembatani masa depan yang penuh kesuksesan bersama Anda,” katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Senin 29 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement