Advertisement

Tahun Baru Imlek dan Valentine, Kotta GO Yogyakarta Siapkan Promo Menarik

Media Digital
Rabu, 31 Januari 2024 - 22:37 WIB
Maya Herawati
Tahun Baru Imlek dan Valentine, Kotta GO Yogyakarta Siapkan Promo Menarik Hidangan di Kotta Go Hotel / ist

Advertisement

JOGJA–Hotel Aesthetic dan strategis yang terletak di pusat Kota Jogja, Hotel Kotta GO mengumumkan promo menarik di Februari 2024 untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine.

Lucky Dragon Delight, promo tahunan oleh Hotel Kotta GO Yogyakarta akhirnya diluncurkan. Dengan harga Rp. 120.000, para Kottalites (sebutan untuk tamu Hotel Kotta GO Yogyakarta) sudah dapat mencicipi hidangan chinese food yang telah disesuaikan dan dibuat spesial demi merayakan Tahun Baru Imlek yang menggugah selera.

Advertisement

Promo Lucky Dragon Delight tidak terbatas hanya bisa dinikmati oleh para tamu Hotel Kotta GO yang sedang menginap, namun juga untuk umum. Selain itu, Hotel Kotta GO Yogyakarta memberikan penawaran harga khusus Rp100.000 bagi para Kottalites (pelanggan Kotta GO)  yang menginap di tanggal 10 Februari 2024 untuk dapat ikut memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan berpartisipasi dalam Lucky Dragon Delight.

Untuk mendaftarkan diri dalam promo ini, Kottalites dapat melakukan direct booking melalui contact person yang tertera di laman Instagram @kottago.jogja atau juga melakukan reservasi langsung di Hotel Kotta GO Yogyakarta.

BACA JUGA: Bupati Gunungkidul Minta Batas Kelok 18 Harus Dipertegas

Tidak hanya itu, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga menghadirkan promo special Valentine bertajuk Lucky Love untuk tamu yang menginap di periode tanggal 14-15 Februari 2024. Dengan harga 300.000 Rupiah per-package, Kottalites akan mendapatkan berbagai macam keuntungan seperti menu spesial Roasted Chicken untuk romantic dinner, minuman spesial dari barista Piyama Café, Pink Pancake edisi spesial valentine, dan juga dekorasi kamar yang romantis untuk menghangatkan suasana Valentine bagi para Kottalites.

“Dalam menyambut Tahun Baru Imlek dan Valentine, saya dan seluruh tim dari Hotel Kotta GO Yogyakarta sangat antusias untuk memberikan pengalaman istimewa bagi para Kottalites. Melalui promo Lucky Dragon Delight dan Lucky Love, kami berharap dapat menjadi bagian dari momen berharga dan turut menghadirkan kehangatan bagi setiap Kottalites yang memilih bersama kami dalam perayaan ini,” ujar Yeri Maulana Ishaq, sebagai Hotel Manager Kotta GO Hotel Yogyakarta, seperti dalam keterangan tertulis Rabu (31/1/2024).

Kotta GO Hotel juga meluncurkan promo spesial sejak bulan Januari yaitu menu Nashville Chicken. Nashville Chicken merupakan hidangan sempurna bagi pecinta ayam dan juga pecinta pedas. Dengan teksturnya yang krispi dan daging yang juicy, dan digabungkan dengan telur mata sapi dan kalian goreng, menu Nashville Chicken memiliki campuran kenikmatan tersendiri bagi para penikmatnya. Nashville Chicken dibaderol dengan harga Rp. 39.000 di Piyama Café.

Selanjutnya, terdapat juga promo Room Service, Happy Hour mulai dari jam 17.00–21.00 bagi Kottalites yang menginap di Kotta GO dengan memesan menu apapun dari Piyama Café akan mendapatkan gratis es teh. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Museum Berpotensi Besar Untuk Pendidikan dan Penelitian

Jogja
| Sabtu, 18 Mei 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Punya Kedalaman 116 Meter, Hongyancun Jadi Stasiun Kereta Bawah Tanah Terdalam di Dunia

Wisata
| Jum'at, 17 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement