Advertisement

Siap-Siap untuk Buka Puasa Seru di LPP Hotel Group Yogyakarta

Media Digital
Selasa, 05 Maret 2024 - 13:27 WIB
Maya Herawati
Siap-Siap untuk Buka Puasa Seru di LPP Hotel Group Yogyakarta Paket Hemat berbuka puasa di LPP Convention Hotel. / ist

Advertisement

JOGJA—Pada bulan Ramadan LPP Garden Hotel kembali membuka paket hidangan berbuka puasa. Paket yang disediakan yaitu Ramadan BU MAMAT (Buka Puasa Ramadhan Hemat) & LPP Convention Hotel menyediakan paket Ramadan PAKDE MAT (Paket Demangan Hemat).

“Kenapa mesti pilih paket buka puasa di LPP Hotel Group? Ini dia beberapa alasan yang bakal buat Anda excited. Sesuai dengan tema, paket buka puasa ini punya harga terjangkau,” ujar Rifai R. Saputro, General Manager Cluster LPP Hotel Group, seperti dalam keterangan tertulis Selasa (5/3/2024).  

Advertisement

Dengan sistem all you can eat, tamu bisa menikmati semua menu sepuasnya hanya dengan harga 75 ribu nett per pax. Menariknya lagi, kami menawarkan promo buy 10 get 1.  Menu yang tersedia super lengkap, mulai dari berbagai macam takjil, live cooking, aneka minuman dan menu maincourse serta stall yang beranekaragam.

“Kami juga menyiapkan tempat yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu. Di LPP Garden Hotel, terdapat swimming pool, mini zoo, berbagai spot foto bertema garden dan living space yang boleh diakses secara gratis oleh setiap tamu buka puasa,” katanya.  

BACA JUGA: Resmi! TPA Piyungan Ditutup Permanen Mulai Hari Ini

Sedangkan di LPP Convention Hotel, terdapat playground, berbagai spot foto bertema garden dan living space yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa juga oleh para tamu. Sambil berbuka puasa, juga tersedia live music untuk memeriahkan suasana. Kemudian di kedua hotel tersebut sudah tersedia mushola dan area parkir yang luas.

Tak hanya itu  setiap tamu buka puasa berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yang akan diundi di pada tanggal 9 April 2024. “Doorprize-nya ada unit sepeda, smartphone, voucher kamar, dan e-money. Gimana? Menarikkan? Kami punya promo early bird  dengan harga Rp65.000 nett per pax untuk reservasi sebelum tanggal 9 Maret 2024. Segera reservasi buka puasa di LPP Hotel Group melalui nomor Whatsapp 0858 6894 4102 (Risty) atau 0858 8887 8009 (Nia)," kata Rifai.

Selain paket berbuka puasa, ada promo menarik untuk menginap yang sayang untuk dilewatkan selama Ramadan. “Biasanya, harga sewa kamar mencapai Rp450.000, namun, selama bulan Ramadan, akan ada harga hemat di mana tamu bisa mendapatkan harga spesial. Untuk tujuh hari waktu menginap, tamu hanya perlu membayar Rp1,6 juta saja, kemudian harga kamar per hari Rp250.000an dan Rp350.000 sudah termasuk sarapan atau sahur,” katanya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Sempat Menitipkan Pesan Ini lewat Harianjogja.com Dua Tahun yang lalu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement