Advertisement

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Hadirkan Pasar Raya Ramadan

Media Digital
Kamis, 07 Maret 2024 - 14:57 WIB
Maya Herawati
Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Hadirkan Pasar Raya Ramadan Menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah pada 2024 kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan tema dalam event buka puasa bersama dengan judul Pasar Raya Ramadan. / ist

Advertisement

JOGJA—Menyambut bulan suci Ramadan yang penuh berkah pada 2024 kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali menghadirkan tema dalam event buka puasa bersama dengan judul Pasar Raya Ramadan.

Sesuai dengan temanya kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta menghadirkan berbagai macam sajian khas Ramadan dalam nuansa Pasar Raya, diharapkan akan menambah pengalaman nostalgia kampung halaman dalam suasana hangat Ramadan.

Advertisement

“Dalam Pasar Raya Ramadan kali ini, akan dihadirkan berbagai macam menu khas Indonesia dikonsep persis seperti pasar raya yang biasa ditemui saat bulan puasa di kampung halaman terdapat berbagai macam makanan-makanan khas Indonesia saat berbuka puasa seperti takjil, makanan pembuka dan makanan penutup yang sebagian besar dimasak secara live,” kata Novinsky Pramesari Samianto,

Marketing Communication Executive Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Kamis (7/3/2023).

BACA JUGA: Cuti Bersama Lebaran 2024 Bisa Sampai 10 Hari, Cek Rinciannya

Menurut Executive Chef  Triono menu utama yang menjadi daya tarik dalam Pasar Raya Ramadan kali ini adalah aneka penyetan sepanjang 10 meter, live cooking satai kambing guling, aneka gorengan. Juga ada aneka pastry manis, dessert dan es buah.  Untuk menu lain ada chicken & beef shawarma, Turkish Coffee aneka menu buffet.

“Dibanderol hanya dengan harga Rp120.000/pax, seluruh tamu bisa menikmati sajian buka bersama dalam Pasar Raya Ramadan dengan puas karena konsepnya adalah All You Can Eat. Adapun promo berlaku untuk BUY 5 Get 1 Free atau Buy 15 get 1 Free Voucher Deluxe Room,” kata Novinsky.

Dalam menyambut moment kebersamaan dalam suasana Ramadan kali ini, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta juga menyediakan promo room selama bulan puasa dengan judul Makah atau Bermalam dengan Berkah. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Target Pembayaran PBB-P2 Kulonprogo Tercapai Rp5,3 Miliar

Kulonprogo
| Jum'at, 03 Mei 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement