Advertisement

Novotel Suites Malioboro Sajikan Puluhan Menu di Bedug Iftar Ramadan Buffet

Media Digital
Jum'at, 08 Maret 2024 - 15:07 WIB
Maya Herawati
Novotel Suites Malioboro Sajikan Puluhan Menu di Bedug Iftar Ramadan Buffet Novotel Suites Yogyakarta Malioboro mengumumkan kembalinya Bedug Iftar buffet Ramadan selama bulan Ramadan yang mengusung tema Madcow Festive untuk merayakan momen berbuka puasa. / ist

Advertisement

JOGJA—Novotel Suites Yogyakarta Malioboro mengumumkan kembalinya “Bedug Iftar” buffet Ramadan selama bulan Ramadan yang mengusung tema “Madcow Festive” untuk merayakan momen berbuka puasa. Puluhan hidangan dari berbagai penjuru dunia di hidangkan dalam Ramadan buffet kali ini, guna menambah  pengalaman kuliner yang tak terlupakan bersama kerabat dan kolega di bulan suci Ramadan.

Bedug Iftar kali ini dikemas dalam all-you-can-eat buffet dengan rotasi setiap harinya, Bedug Iftar akan di adakan di 2 venue sekaligus yaitu resto Food Exchange yang berada di lantai 8 dengan harga 185.000 net/ pax, dan 10/10 poolbar yang berada di rooftop Novotel Suites Malioboro dengan pemandangan 360 kota Yogyakarta dengan harga 220.000 net/ pax, tak hanya itu Novotel Suites Malioboro juga memberikan hiburan dan hadiah menarik, yaitu live music yang akan menghibur setiap hari selama bulan Ramadan  dan doorprize untuk 2 orang yang beruntung berupa 2 buah voucher menginap.

Advertisement

Penawaran eksklusif juga di berikan oleh Novotel Suites Yogyakarta Malioboro promo pembelian 10 Gratis 1 pax berbuka Bedug Iftar (buy 10 get 11). Bagi pemegang member Accor Plus, ada spesial diskon 10%, dan bagi para member Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon 5%, serta ada double point reward bagi para member yang melakukan transaksi selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: TPA Piyungan Ditutup Permanen, DLH Sleman Mengaku Siap Menangani Sampah Mandiri

Novotel suites Yogyakarta Malioboro juga mendukung program Accor dan pemerintah #banggabuatanindonesia untuk mendukung UMKM lokal dengan membuat UMKM corner pada setiap buffet Ramadan bedug Iftar, salahsatunya adalah lumpia legendaris dari Jogja yaitu lumpia mataram. Hal ini di respon baik oleh para pelaku industri UMKM khususnya makanan yang merasa di apresiasi dan di dukung melalui program ini.

“Kami sangat senang menyambut bulan Ramadan kali ini, melalui program Ramadan Bedug Iftar ini kami akan memperkenalkan menu-menu andalan Novotel Suites Malioboro dalam olahan daging, tak hanya itu kami juga bekerja sama dengan UMKM lokal yang akan dikemas menjadi UMKM corner pada buffet Ramadan,” ujar Pelagia Puspa Agrippina selaku DOSM Novotel Suites Malioboro, seperti dalam keterangan tertulis Jumat (8/3/2024).

Ia menjelaskan, Novotel Suites Malioboro juga melanjutkan program CSR yang akan di salurkan kepada yang membutuhkan, kami juga memberikan kesempatan menginap gratis untuk para tamu yang memesan buffet Ramadan bedug iftar.  (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Unik! Nangka Muda Masuk 5 Besar Penyumbang Inflasi Tertinggi di Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement