Advertisement

Bazar Legit Ramadan di Porta By Ambarrukmo

Media Digital
Selasa, 12 Maret 2024 - 11:27 WIB
Sunartono
Bazar Legit Ramadan di Porta By Ambarrukmo Bulan Ramadan merupakan momen yang selalu menghadirkan kebahagiaan, untuk melengkapinya PORTA by Ambarrukmo kembali menghadirkan paket buka puasa dengan tajuk Bazar Legit Ramadan. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Bulan Ramadan merupakan momen yang selalu menghadirkan kebahagiaan, untuk melengkapinya PORTA by Ambarrukmo kembali menghadirkan paket buka puasa dengan tajuk “Bazar Legit Ramadan”.

Paket buka puasa dibanderol dengan harga Rp 139,000/orang dengan venue Havene restaurant dan Rp 159,000/orang dengan venue Whatthedeck. Havene restauran terletak di area lobby PORTA by Ambarrukmo dengan konsep indoor sehingga pengunjung dapat menikmati sajian makanan dengan lokasi yang nyaman.

Advertisement

Havene restaurant juga menyajikan sudut sudut estetik bagi Anda yang ingin mengabadikan moment buka puasa bersama orang terkasih. Whatthedeck berada di rooftop yaitu di lantai 11 dengan pemandangan gunung merapi dan kota Yogyakarta. Bazar Legit Ramadan di PORTA by Ambarrukmo ini menawarkan menu-menu terbaik dalam bentuk sajian buffet dan hiburan Live Accoustic setiap hari kamis dan minggu yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Bazar Legit Ramadan di PORTA by Ambarrukmo menjadi pilihan terbaik untuk buka bersama keluarga, teman atau kolega. PORTA by Ambarrukmo menyajikkan beragam jenis hidangan yang terbagi dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup.

Pada tahun ini, PORTA by Ambarrukmo menyajikan menu menu Indonesia sebagai hindangan buka puasa. Anda dapat menikmati sajian seperti aneka sate, rawon, nasi kebuli, aneka soto nusantara, mie Aceh, dan berbagai hidangan yang menggugah selera.

Tidak hanya itu Bazar Legit Ramadan menawarkan berbagai santapan segar seperti aneka es campur, kolak, dan puding yang bisa dinikmati pengunjung. Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi nomor What’s App +62 821 5208 2494 atau melalui social media Instagram @porta_hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Unik! Nangka Muda Masuk 5 Besar Penyumbang Inflasi Tertinggi di Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement