Advertisement

INNSiDE Yogyakarta Gratiskan Pemilik Nama Iin untuk Menikmati Menu Lezat Buka Puasa

Media Digital
Selasa, 12 Maret 2024 - 22:17 WIB
Maya Herawati
INNSiDE Yogyakarta Gratiskan Pemilik Nama Iin untuk Menikmati Menu Lezat Buka Puasa Dua dari kiri, Food And Beverage Manager INNSiDE Yogyakarta, Susilo dan (dua dari kanan) Marketing Communication Manager INNSiDE Yogyakarta, Nindita Putri dalam acara promosi "Bu Iin" atau Buka di INNSiDE di Syndeo Cafe, Rabu (12/03/2024). - Harian Jogja - Anisatul Ummah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—INNSiDE by Meliá Yogyakarta menawarkan promosi buka puasa istimewa bertema Bu Iin atau Buka di INNSiDE. Bagi pemilik nama Iin bisa menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh chef berbakat secara gratis satu kali selama periode iftar. Bu Iin bisa dinikmati di Syndeo Cafe mulai 12 Maret-9 April 2024.

Hotel juga menyiapkan promo menarik lain di pekan pertama dan terakhir puasa pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa lezat dengan potongan harga ekslusif yakni hanya Rp135.000 nett per orang. Ada juga tambahan promo beli lima gratis satu.

Advertisement

INNSiDE Yogyakarta menawarkan lebih dari 50 pilihan hidangan yang menggugah selera. Mulai dari aneka takjil, salad, sup, aneka roti, live cooking, hidangan Nusantara, dessert, aneka es, dan juga hidangan spesial arabian seperti nasi mandhi, kambing guling, hingga tengkleng kambing.

General Manager INNSiDE Yogyakarta, Thomas Dananjaya mengatakan harga normal untuk ramadan di hotel ini dibandrol dengan harga Rp144.500 net per orang untuk dewasa, dan bagi anak-anak 5-11 tahun dibanderol Rp75.000 nett per orang.

"Kami menyadari betapa pentingnya momen berbuka puasa bagi individu yang menjalankan puasa, oleh karena itu kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami," ucapnya, Selasa (12/03/2024).

BACA JUGA: Tahun Ini Diperkirakan 71,7 Persen Penduduk Indonesia Mudik Lebaran

Lebih dari 50 menu disajikan dan akan dirotasi setiap harinya. Hotel juga akan membagikan voucer berenang dan voucer restoran setiap harinya, dan voucher kamar setiap pekan. Sembari ngabuburit pengunjung bisa menikmati indahnya matahari terbenam di rooftop hotel.

"Dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, kami siap memberikan pengalaman iftar yang berkesan bagi seluruh tamu. Ada juga grand prize satu buah motor listrik yang akan diundi di akhir periode puasa," jelasnya.

Food And Beverage Manager INNSiDE Yogyakarta, Susilo mengatakan tahun ini menu yang disajikan masih menu spesial nusantara. Misalnya untuk hari ini tersedia lotis, es campur, dan main cource kambing guling dan nasi mandhi.

"Tidak lupa makanan pendamping kami akan ada gorengan ini biasa jadi makanan wajib, kami pastikan dalam kondisi hangat dan berbagai dessert ada es puter juga bisa dinikmati hari ini. Akan ada aneka bubur juga highlight kami kambing guling. Menu nusantara komplet untuk memanjakan lidah," katanya.

Marketing Communication Manager INNSiDE Yogyakarta, Nindita Putri mengajak bagi siapa saja yang punya kerabat atau saudara bernama Iin untuk diajak menikmati buka puasa di INNSiDE. Free berbuka puasa ini  berlaku satu kali dan dibuktikan dengan menunjukkan KTP. "Nanti di KTP absolut harus ada nama Iin nya, pembuktian dari KTP. Bisa diinformasikan ke saudara rekan-rekan," tuturnya.

Selain Bu Iin di momen ramadan tahun ini juga akan digelar lomba fashion show baju muslim anak-anak pada 16 Maret bekerjasama dengan dua sekolah model di Jogja dan satu local brand yang akan menjadi juri.

"Jadi Ramadan gak hanya buka bersama saja, di hari ini ada rangkaian acara kami menuju anniversary ke-7 di 14 April. Jadi road to anniversary hari ini kami ada cek kesehatan gratis untuk hampir 170 pax untuk media, umum, dan masyarakat sekitar," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gubernur DIY Siapkan Dinas Baru, Ini Tugasnya

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement