Advertisement

Greenhost Hadirkan Perpaduan Hidangan Khas Nusantara, Asia, dan Western

Media Digital
Kamis, 14 Maret 2024 - 11:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Greenhost Hadirkan Perpaduan Hidangan Khas Nusantara, Asia, dan Western Greenhost Boutique Hotel menghadirkan menu andalannya yaitu iga bakar selama Ramadan. Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

JOGJA—Art Kitchen di Greenhost Boutique Hotel turut menyemarakkan Bulan Ramadan dengan menyajikan paket puasa menarik. Dengan mengangkat tema Feast of Ramadan, Greenhost menghadirkan menu perpaduan khas Nusantara, Asian dan Western hanya dengan harga Rp125.000.

"Kalau ditotal bisa mencapai lebih dari 100 menu dengan menu andalannya adalah iga bakar," kata Marketing Communications Greenhost Boutique Hotel, Dita Retno, Rabu (13/3/2024).

Advertisement

Tidak hanya itu, terdapat juga penawaran menarik dimana para tamu bisa memilih untuk mendapat potongan harga 15% atau buy 10 get 1 free, yaitu untuk setiap pembelian 10 paket buffet all you can eat, pelanggan mendapatkan gratis 1 paket.

"Menu berbuka puasa tahun ini, kami menghadirkan hidangan khas Nusantara serta perpaduan hidangan Asia dan Western seperti aneka pasta, aneka grill, ramen dan lain sebagainya," lanjut Dita.

Feast of Ramadan akan tersedia di Art Kitchen Restauran mulai 11 Maret hingga 10 April 2024 mulai pukul 17.00-22.00 WIB.

Selain hidangan yang disajikan secara buffet atau prasmanan, Greenhost juga menghadirkan live cooking station aneka grill serta berbagai menu lain. Pengunjung juga bisa menikmati live music religi setiap akhir pekan selama paket buka puasa berlangsung.

Dita mengatakan pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan voucer menginap di Greenhost Boutique Hotel, Sera voucher menarik lainnya seperti apa voucher, swimming voucher, dan breakfast voucher.

"Yang tidak kalah menarik, Ramadan ini Greenhost Boutique Hotel menawarkan promo Ramadan Room Package. Dengan harga Rp615.000 net per kamar per malam, tamu sudah dapat menginap di kamar tipe superior art design lengkap dengan sarapan untuk dua orang," kata Dita.

General Manager Greenhost Boutique Hotel Vivi Elizabeth menambahkan saat ini ada gedung baru yang dibangun di sisi timur bangunan utama hotel. "Kami menambah kamar karena Prawirotaman ini kan banyak turis dan ketika weekend kamarnya sampai kurang-kurang. Maka kami menambahkan kamar dengan tetap mengusung konsep hotel industrial," katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Prediksi Cuaca Jogja dan Sekitarnya Minggu 28 April 2024: Cerah Berawan!

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement