Advertisement

Royal Darmo Malioboro Buka Puasa Bersama Media

Media Digital
Kamis, 14 Maret 2024 - 21:17 WIB
Maya Herawati
Royal Darmo Malioboro Buka Puasa Bersama Media Menyambut semarak Ramadan 1444 H pada tahun ini, Royal Darmo Malioboro Hotel menyelenggarakan acara buka bersama dengan sejumlah awak media, mulai dari media televisi, radio hingga media online di Aquila Restaurant Royal Darmo Malioboro, 13 Maret 2024. - ist - Royal Darmo

Advertisement

JOGJA—Menyambut semarak Ramadan 1444 H pada tahun ini, Royal Darmo Malioboro Hotel menyelenggarakan acara buka bersama dengan sejumlah awak media, mulai dari media televisi, radio hingga media online di Aquila Restaurant Royal Darmo Malioboro, 13 Maret 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan dalam bulan suci Ramadan 1445 H.

“Ramadan adalah salah satu momen istimewa karena identik dengan menyucikan jiwa, memperkuat silaturahmi dan momen untuk saling memaafkan sehingga selalu disambut dengan penuh sukacita dan syukur. Juga menjadi bulan mulia untuk memperkuat kerukunan dan persatuan antar umat,” kata

Advertisement

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel, Joko Paromo, seperti dalam keterangan tertulis Kamis (14/3/2024).    

BACA JUGA: Puasa, Harga Telur dan Daging Ayam di Sleman Merangkak Naik

Kegiatan buka puasa bersama media ini merupakan wujud syukur untuk saling berbagi serta upaya Royal Darmo Malioboro Hotel dalam mempererat tali silaturahmi dengan awak media untuk bersama–sama mendapatkan berkah di bulan suci Ramadan 1445 H. Hal ini ditujukan pula untuk membangkitkan pariwisata yang berintegritas.

Di bulan Ramadan ini, Royal Darmo Malioboro Hotel juga menawarkan sejumlah promo menarik, seperti promo makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan harga normal Rp127.000, saja sudah bisa menikmati makan sepuasnya dan juga lengkap dengan berbagai macam barbeque di Aquila Restaurant, Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Promo lainnya yaitu Promo kamar yang ditawarkan selama Ramadan untuk tipe Superior yaitu Rp.697.000 net per malam sudah termasuk Sahur dan Iftar Dinner untuk 2 orang. Dan juga harga kamar Superior mulai dari Rp1.100.000 di periode libur Lebaran  9-20 April 2024. Tidak lupa pula untuk menyambung tali silaturahmi, kami juga menyiapkan paket Syawalan dengan harga Rp150.000/pax nya dengan sajian khas Nusantara.

“Karena semangatnya ingin berbagi kebahagiaan, maka di bulan Ramadan ini banyak harga khusus kami tawarkan,” kata Suharno, Director Of Sales Royal Darmo Malioboro Hotel. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Unik! Nangka Muda Masuk 5 Besar Penyumbang Inflasi Tertinggi di Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement