Advertisement

Tips Inspirasi Sambut Ramadhan ala Informa

Media Digital
Jum'at, 15 Maret 2024 - 23:47 WIB
Maya Herawati
Tips Inspirasi Sambut Ramadhan ala Informa Model interior ruang tamu dengan peralatan Informa / ist

Advertisement

JOGJA—Bulan suci Ramadan telah segera datang dan membawa kesempatan berharga untuk beribadah, serta membawa momen-momen sarat makna yang mempererat kebersamaan. Untuk membantu menjalani berbagai aktivitas dalam menjalani Ramadan dengan khidmat, INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, berbagi inspirasi dan tips untuk segala persiapkan suasana Ramadhan di setiap ruangan rumah, serta menghadirkan ragam penawaran istimewa dalam kampanye #pastiketemu untuk dinikmati para pelanggan.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication INFORMA menuturkan, “Ramadan selalu menjadi momen yang kian dinanti setiap tahunnya, karena menjadi bulan penuh makna yang jadi momen terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Mulai dari momen berpuasa, dimana kita menikmati Sahur dan Berbuka bersama, hingga kumpul keluarga besar di momen Hari Raya.

Advertisement

INFORMA menyediakan berbagai kebutuhan persiapan Hari Raya, mulai dari furnitur hingga dekorasi stylish untuk percantik rumah di momen spesial ini. Karena itu, kami mempersembahkan kampanye Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, #pastiketemu di INFORMA, yang berisi ragam penawaran menarik untuk produk home living favorit, untuk dinikmati pelanggan hingga 23 April 2024 nanti.

Berikut tips inspiratif dari INFORMA untuk menjalani Ramadhan dan persiapan Hari Raya semakin penuh makna:

1. Siapkan Hidangan Sahur dan Berbuka Praktis dengan KELS

Mudah dan praktis siapkan Sahur dan Berbuka, dengan berbagai elektronik dapur stylish dari KELS. Mulai dari Oven, Toaster, 4in1 Blender Set hingga Air Fryer, bikin masak jadi menyenangkan. Jangan lupa, pentingnya food preparation dengan berbagai wadah penyimpanan dari INFORMA.

2. Sajikan Santapan dengan Cantik untuk Momen Makan bersama Keluarga

Momen makan bersama di Hari Raya adalah momen yang paling ditunggu. Sajikan makanan khas keluarga dengan peralatan makan dan penyajian cantik untuk suasana makin meriah. Mulai dari berbagai toples estetik untuk kue kering, piring gelas set, hingga berbagai pilihan serving bowl untuk berbagai menu khas Hari Raya.

3. Hadirkan Suasana Baru di Ruang Favorit di Rumah

Refresh suasana ruangan di rumah dengan furnitur baru yang bisa bikin suasana lebih meriah. Percantik ruang makan dengan mix and match kursi makan, tambahkan sofa recliner di ruang keluarga dengan warna cerah untuk ruangan terlihat lebih ceria.

4. Siapkan Bingkisan Manis sebagai Bentuk Rasa Syukur

Momen Hari Raya merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat. Berikan bingkisan dengan kesan manis di Hari Kemenangan dengan set Hampers INFORMA yang dapat disesuaikan isi hadiah, gift box dan kartu ucapannya sesuai dengan selera pelanggan.

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem Diperkirakan Mengintai Jawa Tengah hingga 17 Maret

“Dengan mempersiapkan rumah sesuai dengan selera dan kebutuhan bersama INFORMA, kami berharap setiap pelanggan dapat menjalani Ramadan dengan lebih khidmat dan berarti. Mari sambut Ramadan dengan hati yang tulus dan suasana yang hangat di rumah kita masing-masing,” tutup Bertha.

Menjelang awal bulan Ramadan ini, INFORMA menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh store INFORMA, maupun berbelanja secara online, mulai dari potongan harga istimewa hingga 50 persen untuk aneka gaya furnitur aksesoris rumah untuk setiap ruangan rumah, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya, penawaran harga terbaik, Belanja Gratis Pakai Poin, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Semua penawaran menarik tersebut dapat dimanfaatkan hingga 23 April 2023.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di ruparupa selaku platform Omnichannel Kawan Lama Group.  (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Layanan SIM Keliling Gunungkidul April 2024

Gunungkidul
| Minggu, 28 April 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement