Advertisement

All You Can Eat Buka Bersama dan Wisata Ramadan di Jogja Grand Diamond Hotel

Media Digital
Sabtu, 16 Maret 2024 - 09:37 WIB
Sunartono
All You Can Eat Buka Bersama dan Wisata Ramadan di Jogja Grand Diamond Hotel Bulan Ramadan yang dinanti umat muslim akhirnya telah tiba, bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Bulan Ramadan yang dinanti umat muslim akhirnya telah tiba, bulan suci penuh berkah yang membawa kebahagiaan bagi siapapun yang menjalankannya. Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk berbagi kegembiraan bersama keluarga dan sahabat.

Public Relation Officer Grand Diamond Hotel Rini menjelaskan pada Ramadan tahun ini Grand Diamond Hotel Yogyakarta menawarkan rangkaian promo All You Can Eat Buka Bersama dan Room Package Spesial yaitu Wisata Ramadan di Jogja hanya di bulan Maret - April yang dapat dinikmati oleh Bapak/ Ibu beserta keluarga dan sahabat.

Advertisement

“Di bulan Ramadhan ini, kami menawarkan All You Can Eat Buka Bersama dengan harga Rp 155.000,- nett/ orang. Tamu bisa mendapatkan berbagai pilihan variasi menu buffet all you can eat setiap harinya dan juga dapat menikmati menu spesial yaitu kambing guling, aneka sushi dan aneka dimsum. Selain menu yang bervariasi, kami juga mengadakan promo yaitu Buy 10 Get 1 Free, Birthday Surprise, Lucky Draw yang akan diundi setiap minggunya dan Grand Prize menginap di Grand Diamond Hotel yang akan diundi di akhir periode,” kata Rini dalam rilisyang diterima Sabtu (16/3/2024).

Adapun untuk Room Package  Wisata Ramadhan Di Jogja, menawarkan promo menginap seharga Rp. 599.000,-nett/ kamar/ malam dengan fasilitas menginap di Deluxe Room. Sudah termasuk sarapan atau sahur dan juga takjil saat berbuka puasa, selain itu tamu akan mendapatkan special gift apabila reservasi menggunakan promo tersebut.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Diamond Hotel di 0274-485005 atau WA 0813.9320.2299, sedangkan untuk reservasi restoran bisa menghubungi langsung di nomor WA 0822.2080.0050.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gubernur DIY Siapkan Dinas Baru, Ini Tugasnya

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement