Advertisement

The Westlake Resort Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan bersama Anak Yatim Yayasan Sinar Melati

Media Digital
Rabu, 20 Maret 2024 - 14:00 WIB
Sunartono
The Westlake Resort Yogyakarta Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan bersama Anak Yatim Yayasan Sinar Melati Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H, Jumat, 15 Maret 2024 The Westlake Resort Yogyakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Yayasan Sinar Melati Yogyakarta di Kelapa Resto, The Westlake Resort Yogyakarta. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 H, Jumat, 15 Maret 2024 The Westlake Resort Yogyakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Yayasan Sinar Melati Yogyakarta di Kelapa Resto, The Westlake Resort Yogyakarta.

Acara dihadiri oleh segenap jajaran manajemen dan karyawan The Westlake Resort  ini mengundang 50 anak yatim dari Yayasan Sinar Melati Yogyakarta. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh perwakilan dari Yayasan Sinar Melati Yogyakarta.

Advertisement

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Muhamad Renzo selaku General Manager The Westlake Resort Yogyakarta dan sambutan dari pihak Yayasan. Selain itu, juga ada penampilan hadroh serta games dan pemberian doorprize kepada anak yatim. Pihak The Westlake Resort Yogyakarta juga memberikan santunan kepada anak yatim Yayasan Sinar melati Yogyakarta. Secara simbolis penyerahan santunan diberikan oleh Muhamad Renzo selaku General Manager The Westlake Resort Yogyakarta. 

Muhamad Renzo mengatakan tujuan diadakan acara tersebut untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi. Serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengingatkan agar bersyukur. Karena pada saat ini masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi bersama anak yatim dari Yayasan Sinar Melati.

"Bulan Ramadan merupakan momen yang berkesan dan penuh rasa kebersamaan, oleh karena itu kami mengundang Yayasan Sinar Melati untuk berbagi kebahagiaan serta kebersamaan di bulan suci Ramadan. Semoga niat baik kita melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT. Dan semoga The Westlake Resort Yogyakarta kedepannya dapat menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya,” ujar Muhamad Renzo Selaku General Manager The Westlake Resort Yogyakarta menutup sambutannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement