Advertisement

Nikmati Sajian Berbuka Ramadan Penuh Keajaiban di Rooftop Ibis Styles Yogyakarta

Media Digital
Jum'at, 22 Maret 2024 - 21:47 WIB
Maya Herawati
Nikmati Sajian Berbuka Ramadan Penuh Keajaiban di Rooftop Ibis Styles Yogyakarta Menyambut bulan suci Ramadan 2024, Ibis Styles Yogyakarta kembali menghadirkan promo spesial, mulai dari paket buka puasa hingga ke paket kamar selama bulan Ramadan. / ist

Advertisement

JOGJA—Menyambut bulan suci Ramadan 2024, Ibis Styles Yogyakarta kembali menghadirkan promo spesial, mulai dari paket buka puasa hingga ke paket kamar selama bulan Ramadan.

Dengan mengusung tema Ramadan Penuh Keajaiban, paket berbuka puasa All You Can Eat yang dibanderol dengan harga Rp129.999 nett per orang akan disajikan dalam bentuk buffet dan live cooking.

Advertisement

Semua sajian akan tersedia di sini, mulai dari takjil, hidangan pembuka, hidangan utama, dessert hingga hidangan penutup. Dalam promo paket berbuka ini, pengunjung juga telah ikut berdonasi Rp5.000 dari setiap pembelian paket Ramadan Penuh Keajaiban.

Bertempat di Skybar, rooftop Ibis Styles Yogyakarta, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berbuka yang indah dengan ditemani sunset saat menunggu bedug tiba.

“Selain ambience dan view Skybar yang indah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan di BBQ Stall yang dipersiapkan oleh Head Chef ibis Styles Yogyakarta, Chef Edi Ronadi dan teamnya dengan menu signature US Short Plate Gyudon Beef, Chargrilled Whole Squid Porter, Ceteauw Lamb Briyani Rica, dan Mexican Iconic Sun-Dried Beef, menu signature ini akan disajikan secara live cooking,” Marketing Communication Ibis Styles Yogyakarta Intania Arisanti, seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (22/3/2024).

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Pemenang, Parpol Mulai Galau

Pengunjung juga dapat mencicipi berbagai macam kudapan lezat dan menggiurkan  yang juga disajikan lengkap mulai dari appetaizer, steamboat La Spana Soup, beragam pilihan main course, side dish, aneka pilihan BBQ sauce dan yang tidak mungkin terlupakan adalah sajian takjil dan bermacam dessert yang menggiurkan mata.

Dekorasi Ramadan Penuh Keajaiban akan hadir bernuansa komedi dengan berbagai spot parodi kehidupan yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel maupun luar hotel yang ingin berbuka puasa bersama di Skybar. Nantinya pengunjung dapat menikmati berbagai games yang seru dan menarik sambil menunggu waktu berbuka bersama keluarga atau rekan.

“Dengan menyuguhkan konsep Ramadan yang lucu dan berbeda setiap tahunnya, dapat menciptakan momen Ramadan yang dapat diingat, penuh berkah, harmoni dan penuh kebahagiaan bersama keluarga ataupun rekan,” ujar Intania.

Selain itu pengunjung dapat menikmati live music di setiap hari Jumat dan Sabtu, serta akan ada doorprizes menarik berupa voucer menginap di salah satu hotel Accor Indonesia, nantinya doorprizes ini akan diundi di setiap akhir pekan.

Penawaran lainnya berupa special price untuk kamar dapat dinikmati di Rp. 650.000 per malam dengan tipe kamar superior akan termasuk dengan breakfast atau sahur dan juga paket menikmati hidangan berbuka di Skybar. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

TPA Piyungan Tutup Permanen, Bantul Tingkatkan Kapasitas TPST Kalurahan

Bantul
| Jum'at, 03 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement