Advertisement

Hotel Pandanaran Yogyakarta Sajikan Bupandu saat Ramadan

Media Digital
Jum'at, 22 Maret 2024 - 23:27 WIB
Sunartono
Hotel Pandanaran Yogyakarta Sajikan Bupandu saat Ramadan Melengkapi kemeriahan Bulan Suci Ramadan tahun ini, Pandanaran Hotel Yogyakarta mengadakan BUPANDU atau Buka Puasa Pandananaran Seru. Dengan lebih dari 40 menu All You Can Eat dan Live Cooking yang tersaji di Restoran Kedung Roso, siap menemani dan memeriahkan acara buka bersama yang dimulai dari tanggal 12 maret hingga 9 April 2024. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Acara buka bersama menjadi salah satu hal yang pasti selalu ditunggu-tunggu ketika bulan puasa Ramadan tiba. Hal tersebut menjadi agenda tahunan yang digelar sebagai momen kebersamaan mulai dari keluarga besar dan teman kantor, hingga sebagai ajang reuni teman-teman yang sudah lama tak bersua.

Melengkapi kemeriahan Bulan Suci Ramadan tahun ini, Pandanaran Hotel Yogyakarta mengadakan BUPANDU atau Buka Puasa Pandananaran Seru. Dengan lebih dari 40 menu All You Can Eat dan Live Cooking yang tersaji di Restoran Kedung Roso, siap menemani dan memeriahkan acara buka bersama yang dimulai dari tanggal 12 maret hingga 9 April 2024.

Advertisement

Menu makanan dengan cita rasa nusantara yang khas seperti mie goreng jawa, daging rendang dan mangut ikan patin sangat menggugah selera makan. Tersedia juga minuman tradisional wedhang ronde, wedang uwuh dan bajigur, serta beberapa pilihan rebusan tadisional seperti kacang rebus, ubi rebus dan edamame.

Sous Chef Hotel Pandanaran Yogyakarta Yohanes Bimo mengatakan, terdapat total lebih dari 40 menu yang akan tersaji bergantian setiap harinya dan event bukber tahun ini Pandanaran Hotel Yogyakarta. "Sebagai tambahan menu baru Pandanaran juga menyajikan menu spesial seperti coklat fountain dan kebab khas timur tengah," katanya dalam rilisnya Jumat (23/2024).

Pandanaran Hotel Yogyakarta menawarkan paket buka bersama dengan harga yang sangat terjangkau yaitu IDR 85.000 per pax, Ditambah promo buy 10 get 1 free untuk berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan keluarga, teman, atau rekan kerja.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan momen berbuka puasa dengan cita rasa yang istimewa di Hotel Pandanaran Yogyakarta. Segera lakukan reservasi melalui nomor telepon 0811 272 738 atau dapatkan info seputar menu Bupandu di IG (@pandanaranjogja).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Kirim Nama Calon Pj Wali Kota Jogja dan Pj Bupati Kulonprogo ke Kemendagri

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement