Advertisement

Yuk Menginap Di The Atrium Hotel and Resort Saat Bulan Ramadan

Media Digital
Rabu, 03 April 2024 - 13:27 WIB
Sunartono
Yuk Menginap Di The Atrium Hotel and Resort Saat Bulan Ramadan Meski sedang menjalankan ibadah puasa tidak ada salahnya untuk mencoba menginap sembari mengisi waktu agar tidak bosan dirumah selama bulan Ramadhan ini. Seperti yang ditawarkan The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas yang dimiliki anda bisa mencoba staycation saat bulan ramadhan 1445 H ini.

Advertisement

JOGJA—Meski sedang menjalankan ibadah puasa tidak ada salahnya untuk mencoba menginap sembari mengisi waktu agar tidak bosan dirumah selama bulan Ramadan ini. Seperti yang ditawarkan The Atrium Hotel and Resort hotel bintang 4 dengan berbagai fasilitas yang dimiliki anda bisa mencoba staycation saat bulan Ramadan 1445 H ini.

Restu Ema Nuraini Public Relation Manager mengungkapkan “Paket menginap Blessing Of Ramadan ditawarkan khusus kepada para tamu dengan harga yang sangat terjangkau yaitu IDR 789.999”.

Advertisement

“Anda bisa merasakan kamar yang luas dan bersih dengan pilihan montain view dan city view, selain itu letak yang sangat strategis dan tidak jauh dari pusat kota, The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta memberikan free 2 pax menu breakfast atau sahur, free menu buka puasa untuk 2 pax menu all you can eat dengan tema Kampung Arab dimana semua makanan bisa dinikmati di Lumbung Restaurant 2nd floor dengan aneka menu pilihan dari Timur Tengah serta akses masuk gym atau berenang di Telaga warna Pool agar anda tetap fit dalam menjalankan ibadah puasa”.

“Ingin mencoba Blessing Of Ramadhan, Yuk reservasi di No. Whatsapp 0896-7173-4095 atau direct message di akun Instragram resmi The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta @theatriumjogja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Kirim Nama Calon Pj Wali Kota Jogja dan Pj Bupati Kulonprogo ke Kemendagri

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement