Advertisement

Genap Berusia 10 Tahun, JCM Bakal Kembali Gelar Jogja Fashion Rendezvous

Media Digital
Kamis, 04 April 2024 - 15:17 WIB
Arief Junianto
Genap Berusia 10 Tahun, JCM Bakal Kembali Gelar Jogja Fashion Rendezvous Ilustrasi saat digelarnya Jogja Fashion Rendezvous. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Sebentar lagi Jogja City Mall (JCM) akan genap berusia 10 tahun. Itu artinya, sudah sedekade JCM hadir menemani masyarakat Jogja.

Dalam perayaan sedekade usianya, JCM tentunya menghadirkan berbagai acara spesial yang dimulai sejak awal Mei hingga Juni yang akan datang. Salah satunya Jogja Fashion Rendezvous (JFR) 2024 yang merupakan penyelenggaraan ke-10 kalinya dan tahun ini hadir kembali dengan mengusung tema Xtraordinary dengan makna hal luar biasa.

Advertisement

Kehadiran JFR di setiap perayaan ulang tahun JCM telah melekat sebagai satu kesatuan rangkaian acara yang terbukti sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan, bukan hanya bersifat nasional tetapi juga internasional.

Event ini juga menjadi media promo sekaligus wadah yang disediakan oleh JCM untuk menjalin kolaborasi serta menjadi bentuk dukungan kepada para penggiat industri fesyen Nusantara.

Pelaksanaan Jogja Fashion Rendezvous 2024 terbagi dalam dua hari, mulai dari 1-2 Juni 2024 yang bertempat di Main Atrium Jogja City Mall.

Pada kesempatan kali ini JFR 2024 akan diikuti oleh 60 desainer yang terdiri dari fashion designer, mahasiswa fashion design siswa SMK tata busana, dan brand owner yang berasal dari Pulau Sumatra, mulai dari Aceh, Medan, Belitung, Muara Enim, hingga Pulau Kalimantan yaitu dari Banjarmasin dan Kutai.

BACA JUGA: KKV, Retail Kekinian Instagramable Kini Hadir di Jogja City Mall

Tidak kalah mewah dari event JFR pada tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahun ke-10 JCM konsep serta karya yang akan hadir tentunya memiliki makna khusus dan spesial dengan tema Xtraordinary.

Jogja Fashion Rendezvous 2024 merupakan persembahan dari JCM dengan Asmat Pro Group Yogyakarta yang di dukung oleh Viva Cosmetic, Elgan by Nyudi, Editrix Management, Jogja Model Academy, LKP Colour Models Management, Phillip, Floraeta & Team/Damar Indonesia serta DC Pro.

Selain itu JFR 2024 juga mengundang siswa dari berbagai SMK Tata Busana di DIY, hal ini bertujuan supaya mereka memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam pagelaran busana.

“Harapannya kehadiran JFR 2024 bisa menjadi sarana hiburan, inspirasi, motivasi bagi masyarakat yang memiliki fokus di bidang industri fesyen agar dapat berkarya lebih baik lagi,” kata Annisa Alya Salsabila, Public Relations JCM melalui keterangan resminya, dikutip Kamis (4/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalur Perseorangan di Pilkada Sleman 2024 Sepi Peminat

Sleman
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement