Advertisement

PLN Dukung Penuh Gelaran PLN Mobile Proliga 2024

Anisatul Umah
Sabtu, 27 April 2024 - 21:27 WIB
Abdul Hamied Razak
PLN Dukung Penuh Gelaran PLN Mobile Proliga 2024 Ajang kompetisi profesional bola voli paling bergengsi di tanah air ini resmi dibuka pada, Kamis (25/4 - 2024) lalu bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI). Dok Istimewa PLN.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA— PT PLN (Persero) siap mendukung penuh gelaran PLN Mobile Proliga 2024. Ajang kompetisi profesional bola voli paling bergengsi di tanah air ini resmi dibuka pada, Kamis (25/4/2024) lalu bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan ini merupakan wujud komitmen perseroan dalam pembinaan atlet-atlet voli terbaik Indonesia. Ia mengatakan kolaborasi dan semangat gotong royong sangat dibutuhkan untuk mengembangkan voli di Indonesia.

"PLN ingin ikut berperan aktif dalam mengembangkan olahraga voli di Indonesia," paparnya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/4/2024).

BACA JUGA: PLN Mobile Proliga 2024 di Yogyakarta Resmi Dibuka, Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga

Darmawan berharap ajang ini bisa melahirkan atlet-atlet bertalenta dan berprestasi. Sehingga bisa meningkatkan prestasi tim nasional Indonesia. Gelaran PLN Mobile Proliga 2024 bisa melahirkan atlet-atlet voli dengan prestasi tingkat dunia.

"Bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi, tingkat Asia bahkan tingkat dunia," lanjutnya.

Sementara itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan perseroan juga mendukung antusiasme pecinta bola voli dengan menyediakan pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile.

Menurutnya akan ada benefit dari pembelian tiket melalui PLN Mobile. Yakni voucher diskon tambah daya listrik sampai dengan 75% dan voucher token listrik.

"Keseluruhan tiket pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dapat dibeli di aplikasi PLN Mobile."

Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Imam Sudjarwo berharap dukungan dan kontribusi PLN dalam PLN Mobile Proliga 2024 bisa mendorong perkembangan voli nasional. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan pada olahraga nasional khususnya bola voli.

"Semangat berolahraga menjadi semakin populer dan semakin menginspirasi masyarakat," tuturnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Bantul Gelar Sayembara Desain Logo HUT ke-193, Hadiah Rp15 Juta

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement