Advertisement

X8 Jogja City Mall: Destinasi Belanja Baju Lengkap untuk Couple maupun Family yang Serasi

Media Digital
Senin, 29 April 2024 - 13:17 WIB
Sunartono
X8 Jogja City Mall: Destinasi Belanja Baju Lengkap untuk Couple maupun Family yang Serasi Brand Fashion X8 di Jogja City Mall tepatnya di lantai UG, menghadirkan ragam koleksi spesial untuk keluarga. Perhatian masyarakat terhadap trend fashion sudah terasa bahkan sebelum Hari Raya Idul Fitri, di mana permintaan pakaian bernuansa Ramadhan semakin dan setelahnya terus meningkat. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Brand Fashion X8 di Jogja City Mall tepatnya di lantai UG, menghadirkan ragam koleksi spesial untuk keluarga. Perhatian masyarakat terhadap trend fashion sudah terasa bahkan sebelum Hari Raya Idul Fitri, di mana permintaan pakaian bernuansa Ramadhan semakin dan setelahnya terus meningkat. 

Namun, di antara banyaknya brand yang menawarkan koleksi serupa, X8 muncul sebagai pilihan utama bagi para penggemar fashion yang mencari pakaian yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga memiliki desain yang serasi untuk pasangan dan keluarga. Dengan tema "Harmoni dan Kebahagiaan Bersama", brand fashion terkemuka ini menghadirkan koleksi spesial untuk pasangan (couple) dan keluarga yang ingin bergaya dengan serasi.

Advertisement

"Kami percaya bahwa melalui momentum bersama adalah waktu yang tepat untuk memperkuat ikatan keluarga. Oleh karena itu, kami merancang koleksi-koleksi spesial yang memungkinkan para Eighterz, panggilan akrab bagi pelanggan X8, untuk mengekspresikan nilai-nilai kebersamaan dalam busana mereka," ungkap Yosef, perwakilan dari X8.

X8, yang mengusung pakaian casual untuk men dan ladies adalah bagian dari GFC Brands. GFC brands juga memiliki lini produk Little x•eight, yang menawarkan pakaian casual dengan sertifikat SNI untuk anak-anak berusia 1-14 tahun. WHITE|MODE adalah brand satu lagi, yang khusus menyuguhkan produk pakaian wanita untuk setiap kesempatan. 

Tak hanya dikenal di Jogja, brand nasional yang telah dikenal di hampir seluruh kota besar di Indonesia ini memiliki 32 toko offline serta kehadiran di berbagai online marketplace besar, sehingga produk-produk X8 mudah diakses oleh para Eighterz. Mereka juga dapat mengikuti akun Instagram resmi X8 (@x8clothing) untuk mendapatkan informasi tentang produk-produk terbaru yang tersedia.

Dengan begitu banyak pilihan dan diskon yang menarik, tak ada alasan untuk melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pakaian serasi bagi keluarga Anda di X8 Jogja City Mall, tepatnya di lantai UG. Mari kunjungi dan rasakan pengalaman belanja yang memuaskan bersama X8 Jogja City Mall!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Bantul Klaim Realisasi Fisik APBD 2024 pada Triwulan Pertama Capai 27,5 Persen

Bantul
| Rabu, 15 Mei 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement