Advertisement

Saling Bermaafan, Keluarga Besar Royal Darmo Malioboro Hotel Gelar Syawalan

Media Digital
Senin, 29 April 2024 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Saling Bermaafan, Keluarga Besar Royal Darmo Malioboro Hotel Gelar Syawalan Halalbihalal yang digelar Keluarga Besar Royal Darmo Malioboro Hotel. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Bulan Syawal merupakan momentum bagi beberapa instansi untuk menggelar tradisi Syawalan dan halalbihalal. Pada bulan penuh suasana bermaaf–maafan tersebut, Royal Darmo Malioboro pun tak ingin melewatkan momen itu dengan menggelar halalbihalal.

Royal Darmo Malioboro Hotel yang terletak di Jalan Kemetiran Kidul No.54, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta mengadakan halalbihalal dengan seluruh staf pada Sabtu (28/4/2024).

Advertisement

General Manager Royal Darmo Malioboro, Joko Paromo, S.Par mengatakan halalbihalal ini diadakan untuk bermaaf-maafan dengan seluruh staf Royal Darmo Malioboro, agar ke depannya hubungan semakin baik dan semakin erat. Selain itu, kami ingin mempererat hubungan kekerluargaan antarstaf.

Halalbihalal tahun ini juga diisi dengan acara pemberian sertifikat kepada Best Employee dan Best HOD (Head of Departement) of the Year. "Reward kepada staf berprestasi merupakan salah satu langkah untuk memberi motivasi kepada staff agar mempertahankan dan meingkatkan kinerjanya meski selama ini sudah bagus," ujar Joko melalui siaran pers, Senin (29/4/2024).

Setiap bulannya, HOD mengirimkan stafnya sebagai calon Best Employee. Penilaian tersebut sangat detail dan menyeluruh seperti aspek kejujuran, perilaku karyawan, kerja tim, penampilan, dan lain-lain. Seluruh HOD memberikan penilaian terhadap calon Best Employee of The Month tersebut.

Pada kesempatan kali ini, Suharyadi dari Departement Housekeeping dinobatkan sebagai Best Employee pada Maret. "Prestasi itu didukung dengan kejujuran, loyalitas, kedisiplinan, kesopanan, dan tanggung jawab terhadap pekerjaan sehingga ia layak menyandang predikat The Best Employee," ungkap Joko.

Pada kesempatan itu, terpilih Best HOD 2023 adalah Bapak Adi Susanto, HOD Departement Housekeeping.

Adi Susanto mengucapkan terima kasih kepada Direktur, General Manager dan Jajaran HOD Royal Darmo Malioboro atas kesempatan yang diberikan kepadanya, Adi Susanto berharap untuk teman-teman semua juga semangat dalam menjalankan pekerjaannya setiap waktu.

BACA JUGA: Royal Darmo Malioboro Buka Puasa Bersama Media

Dia mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan dari Management yang disampaikan langsung oleh Direktur Royal Darmo Maliboro,Ir. H. Abdullah Munir

Abdullah Munir juga mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh staff Royal Darmo Malioboro karena sudah selalu memberikan yang terbaik untuk Royal Darmo Malioboro. Dia juga berharap, ke depannya hubungan internal maupun eksternal dapat terjalin dengan erat dan semakin baik lagi demi kemajuan bersama.

Sementara Director of Sales, Suharno menyampaikan bahwa acara Syawalan disertai pemilihan best employee ini juga untuk membranding hotel dan juga promosi yang terus berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Rute Bus Trans Jogja, Jumat 17 Mei 2024, Jangan Salah Pilih

Jogja
| Jum'at, 17 Mei 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement