Advertisement

Gojek Plus Diluncurkan untuk Perluas Daya Tarik Segmen dengan Jaminan Diskon

Media Digital
Rabu, 08 Mei 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
Gojek Plus Diluncurkan untuk Perluas Daya Tarik Segmen dengan Jaminan Diskon Foto ilustrasi. - Bisnis/Nurul Hidayat

Advertisement

JOGJA—Penyedia layanan on-demand dari Grup GoTo menghadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS. Pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian.

Inovasi ini hadir dengan 3 pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi. Pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari.

Advertisement

Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek menyatakan paket berlangganan Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran.

Selain ‘Pasti Dapet Diskon’ tiap bertransaksi di layanan GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, dan GoMart, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit, solusi multimoda pertama di dunia yang menggabungkan layanan ride-hailing dan transportasi umum dalam satu transaksi.

"Ini menjadikan Gojek PLUS paket berlangganan hemat dengan ragam layanan yang komprehensif di layanan on-demand," katanya dalam rilis Rabu (8/5/2024).

Ignatius Satrio, Head of Marketing Food & Ads Gojek mengaku terus mencari cara agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin berhati-hati dengan pengeluaran budget. Oleh karena itu, kali ini berinovasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan.

Sebelumnya, Gojek telah menghadirkan beragam layanan transportasi dan pesan-antar makanan dengan opsi harga hemat. Animo yang kami dapat sangat positif. "Terbukti, opsi hemat di layanan transportasi terus diperluas ke lebih banyak kota dan berhasil mendorong peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk tersebut sebesar 20% dengan sekitar 40% diantaranya merupakan pengguna baru atau pengguna yang kembali aktif bertransaksi," ujarnya.

Theresia Nadya - Head of Marketing Transport and Logistic Gojek mengklaim Gojek semakin lekat dalam keseharian masyarakat. “Mulai dari bangun hingga beristirahat di malam hari, Gojek menawarkan solusi untuk mempermudah hidup. Kami juga melihat bagaimana profil dan kebiasaan tiap pengguna Gojek tidak terbatas menggunakan satu layanan saja, namun kombinasi dari beragam layanan seperti GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoMart, dan GoTransit," katanya.

Paket berlangganan Gojek PLUS hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari atau 90 hari. Manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller.

“Inovasi pe luncuran paket langganan Gojek PLUS diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Forum LKS/LKSA Dorong Kabupaten Bantul Layak Anak, Perempuan dan Disabilitas

Bantul
| Minggu, 19 Mei 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement