Advertisement

Festival Kuliner Chinatown Digelar di Lippo Plaza Jogja

Media Digital
Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:02 WIB
Sunartono
Festival Kuliner Chinatown Digelar di Lippo Plaza Jogja Lippo Plaza Jogja selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta. Sebagai buktinya, di bulan Mei ini Lippo Plaza Jogja, mengusung tema FIT and FEAST . - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—Lippo Plaza Jogja selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Yogyakarta. Sebagai buktinya, di bulan Mei ini Lippo Plaza Jogja, mengusung tema “ FIT and FEAST “.

Berbagai activity akan hadir dan menemani pengunjung Lippo Plaza Jogja. Salah satunya adalah Festival Kuliner, dimana Lippo Plaza Jogja bekerja sama dengan Jangkrik Kuliner, menyelenggarakan Festival Kuliner “ CHINATOWN JAKARTA “ tanggal 8 – 12 Mei 2024.

Advertisement

"Jangkrik Kuliner adalah salah satu penggiat festival kuliner terbesar di Indonesia. Dalam Festival Kuliner Chinatown Jakarta menghadirkan tigapuluh tenant terbaik, yang terdiri dari 12 (dua belas) tenant makanan Halal dan 18 (delapan belas) makanan Non Halal," Trulli Amelia Marcomm Lippo Plaza Jogja dalam rilisnya Jumat (10/8/2024)

Tenant – tenant yang hadir adalah tenant tenant terpilih dari Jangkrik Kuliner dan pastinya akan memberikan cita rasa yang terbaik, diantaranya untuk Makanan Halal : Sumatra Rasa, Ahaw Jajanan Pontianak, Mayosam Semarang, Pisang Goreng Sultan Solo, Mie Kangkung Belacan 89, Kopi Huanan Siantar, Bakmi Rudy, Nasi Jamblang Ibu Sumiasih. Dan
untuk makanan Non Halal, Jangkrik Kuliner menghadirkan : Babi Guling Karya Rebo Bali, Kerupuk Babi Ajong Jkt, Babi Panggang TGR 99, Nasi Campur 22 Singkawang, Kedai Monoo Solo, dan masih banyak lagi.

Pengunjung yang sudah melakukan transaksi di tenant tenant Festival Kuliner “ Chinatown Jakarta” , bisa langung mengikuti SNAP & TAG to GET FREE Cinepolis Voucher, caranya Foto jajanan dan bisa langsung tag ke akun Instagram dan Tiktok @lippoplazajogja_official. Setiap harinya akan dipilih 8 (delapan) orang pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemda DIY Siapkan Rp1 Miliar untuk Beasiswa Perguruan Tinggi

Gunungkidul
| Senin, 20 Mei 2024, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement