HomeEkbis

Laptop Gaming Makin Diminati, Ini Produk Terbaru dari Acer

Oleh:Rheisnayu Cyntara
22 Februari 2019 - 09:30 WIB

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto (kiri) dan Public Relations Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari menunjukkan salah satu produk Acer, Kamis (21/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Harianjogja.com, JOGJA—Laptop Acer dengan spesifikasi gaming makin diminati, termasuk di Jogja. Jumlah penjualan khusus untuk lini ini pun meningkat. Hal itu terlihat dari pendapatan yang diraih Acer pada Agustus 2018 dibandingkan periode yang sama pada 2017 meningkat hingga 900%.

Public Relations Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari mengakui pihaknya optimistis untuk pencapaian Acer pada 2018 ini. Pasalnya selain berhasil mencatatkan pendapatan yang sangat signifikan, pada kuarter ketiga 2018 lalu produk gaming Acer tercatat menjadi yang paling laku di wilayah Indonesia dan Asia Pasific. Acer pun berani memgeluarkan produk limited edition dengan warna yang berbeda dengan lazimnya laptop gaming yakni putih.

"Seri Helios putih ini sengaja kami luncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan gamers perempuan yang saat ini jumlahnya sudah mulai banyak, bahkan di Amerika sudah mancapai 20 persen. Jika laptop gaming selama ini identik dengan warna hitam, kami punya yang putih," ujarnya pada Kamis (21/2).

Promo Pelanggan

Merespons pencapaian tersebut, Dita manuturkan untuk awal tahun ini Acer menghadirkan program promo spesial Terima Kasih Pelanggan. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari–31 Maret mendatang di seluruh Indonesia. Menurutnya, program ini diadakan karena Acer memandang pelanggan sebagai sahabat, bukan sekadar sebagai pembeli tetapi juga mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik.

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto mengatakan program ini merupakan ungkapan terima kasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan. Khusus untuk pembelian produk pada periode program, Acer akan memberikan promo di antaranya cashback Rp10 juta untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050 dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. "Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan servis yang lebih panjang hingga tiga tahun," ujarnya.

Erbie berharap program Terima Kasih Pelanggan ini dapat mendorong peningkatan permintaan laptop sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para wirausahawan, pekerja kreatif, pelajar, profesional dan gamers yang ada di Jogja dan wilayah lainnya di Jawa Tengah untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tag: komputer Editor: Mediani Dyah Natalia

Artikel Terkait
Cara Downgrade Windows 11 ke 10 1 week ago

Berita Pilihan

Ini Cara Menjaga Kesehatan Finansial di 2022 Hujan Emas Roti Ropi Selamat Tinggal, Ini Deretan Ritel Modern yang Tutup pada 2021 Dukung Energi Terbarukan, 2 Perusahaan Besar DIY Teken Kontrak Pembelian REC PLN Pusmanpro Tuntas Supervisi 79 Proyek PLN, Sistem Kelistrikan RI Kian Kuat
Berita Terbaru
Bank BPD DIY Apresiasi kepada Kawasan Wisata Breksi 19 hours ago
Gelegar Cuan PLN Mobile: Nikmati Manfaatnya, Dapatkan Hadiahnya 19 hours ago
1.400 Karyawan Bank Bukopin Mengundurkan Diri, Ini Alasannya 1 day ago
Transaksi Digital Banking Nyaris Tembus Rp50 Kuadriliun Tahun Ini 1 day ago
Kembangkan Potensi Esports, Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Genesis Dogma 2 days ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Satu Lagi Pelanggan PLN UP3 Semarang Gunakan 100% EBT 3 days ago
Sinergi Atasi Tantangan Pembiayaan Ultra Mikro 3 days ago
Chinese Buffet Dinner: Journey of Flavor, Cita Rasa Kuliner Terbaik di Yogyakarta Kitchen 4 days ago
Begini Perhitungan Pajak UMKM Sesuai Aturan Terbaru 4 days ago
Ini Dia Kunci agar UMKM Bertahan saat Pandemi 4 days ago