Ekbis

Laptop Gaming Makin Diminati, Ini Produk Terbaru dari Acer

Penulis: Rheisnayu Cyntara
Tanggal: 22 Februari 2019 - 09:30 WIB
Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto (kiri) dan Public Relations Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari menunjukkan salah satu produk Acer, Kamis (21/2)./Harian Jogja - Rheisnayu Cyntara

Harianjogja.com, JOGJA—Laptop Acer dengan spesifikasi gaming makin diminati, termasuk di Jogja. Jumlah penjualan khusus untuk lini ini pun meningkat. Hal itu terlihat dari pendapatan yang diraih Acer pada Agustus 2018 dibandingkan periode yang sama pada 2017 meningkat hingga 900%.

Public Relations Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari mengakui pihaknya optimistis untuk pencapaian Acer pada 2018 ini. Pasalnya selain berhasil mencatatkan pendapatan yang sangat signifikan, pada kuarter ketiga 2018 lalu produk gaming Acer tercatat menjadi yang paling laku di wilayah Indonesia dan Asia Pasific. Acer pun berani memgeluarkan produk limited edition dengan warna yang berbeda dengan lazimnya laptop gaming yakni putih.

"Seri Helios putih ini sengaja kami luncurkan untuk mengakomodasi kebutuhan gamers perempuan yang saat ini jumlahnya sudah mulai banyak, bahkan di Amerika sudah mancapai 20 persen. Jika laptop gaming selama ini identik dengan warna hitam, kami punya yang putih," ujarnya pada Kamis (21/2).

Promo Pelanggan

Merespons pencapaian tersebut, Dita manuturkan untuk awal tahun ini Acer menghadirkan program promo spesial Terima Kasih Pelanggan. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari–31 Maret mendatang di seluruh Indonesia. Menurutnya, program ini diadakan karena Acer memandang pelanggan sebagai sahabat, bukan sekadar sebagai pembeli tetapi juga mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik.

Branch Manager Acer Indonesia untuk Jawa Barat dan Jawa Tengah, Erbie Winarto mengatakan program ini merupakan ungkapan terima kasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan. Khusus untuk pembelian produk pada periode program, Acer akan memberikan promo di antaranya cashback Rp10 juta untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen), GTX 1050 dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. "Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi sparepart dan servis yang lebih panjang hingga tiga tahun," ujarnya.

Erbie berharap program Terima Kasih Pelanggan ini dapat mendorong peningkatan permintaan laptop sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para wirausahawan, pekerja kreatif, pelajar, profesional dan gamers yang ada di Jogja dan wilayah lainnya di Jawa Tengah untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Jadi Mitra Gaming Resmi 2023, MSI Beri Pengalaman Gaming yang Mewah
Siap-Siap! Google Cs Bakal Beralih dari Password ke Passkey
Epson Memperbarui Jajaran Printer Direct-to-Garment dengan SureColor F2230, Solusi DGT yang Ringkas
Samsung Merilis Galaxy Tab A9 Tanpa Kehebohan

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran
  2. Relawan Yuni-Dedy 2015 Kumpul Lagi di Kedawung Sragen, Persiapan Jelang Pilkada
  3. Gara-gara Tabung Gas Bocor, Tiga Rumah di Jatiyoso Karanganyar Hangus Terbakar
  4. Mengulas Alasan Kenapa Hari Kartini Identik dengan Kebaya

Berita Terbaru Lainnya

Rupiah Melemah, HIPMI Usulkan Ini kepada Pemerintah
AirAsia Batalkan Penerbangan ke Malaysia Akibat Erupsi Gunung Raung di Sitaro Sulut
Mark Zuckerberg Jadi Orang Terkaya Ke-3 di Dunia, Kalahkan Elon Musk
Kadin DIY: Pelemahan Rupiah Dongkrak Ekspor Bagi yang Bahan Bakunya Lokal
OJK Klaim Ketahanan Perbankan Terjaga di Tengah Pelemahan Rupiah
Pakar UGM Sebut Anjloknya Rupiah karena Faktor Global
Menparekraf: Pulau Bali Belum Overtourism tapi Bali Selatan Terlihat Padat
PT KAI Sebut KA Joglosemarkerto Jadi Favorit saat Libur Lebaran
Nilai Tukar Rupiah Remuk, Ini Langkah Menteri Keuangan Sri Mulyani Selamatkan Ekonomi
Antisipasi Perang Iran Israel, Program Gas Murah Bakal Dilanjutkan