HomeEkbis

Menikmati Pesona Senja dan Menu Baru Sunset Hour Ibis Styles Yogyakarta

Oleh:media digital
08 November 2019 - 12:07 WIB

Hiburan tarian api oleh staf D'Sky Bar Ibis Styles Yogyakarta dalam meramaikan Earth Hour, Jogja, Sabtu (30/3) malam./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Harianjogja.com, JOGJA - Menikmati langit senja selalu menjadi daya tarik sehabis melakukan aktivitas seperti bekerja ataupun sekolah. Untuk itu kini ibis Styles Yogyakarta menghadirkan sebuah promo terbaru Sunset Hour yang dapat dinikmati sambil bersantai ditemani nuansa matahari tenggelam di tengah kota.

Sunset Hour terbaru dari ibis Styles Yogyakarta mempunyai konsep berbeda dari sebelumnya. Kini setiap hari tamu dapat menikmati menu yang berbedaya itu Live Cooking. Pada Senin, ada Pasta Feast jadi tamu dapat menikmati sajian berbagai pasta denga nsaus yang berbeda. 

"Penyuka mie pasti cocok untuk datang di Selasa, ada Noodlelicious yaitu berbagai pilihan mie. Di hari Rabu ada Sandwich Party . Kamis ada sajianTeppanyaki Corner yang menggugah selera. Jika masih belum puas, di hariJumat ada All About Hot Dog dan di Sabtu ada sajian barbeque ala ibis Styles Yogyakarta yaitu BBQ with Styles," kata Tiffany Hana P selaku Executive Secretary & Public Relation Ibis Style Yogyakarta dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (8/11/2019). 

Tamu dapat menikmati menu-menu tersebut dengan harga yang sangat murah hanya Rp50.000 sudah termasuk dengan minuman. Cocok bagi para pekerja ataupun mahasiswa yang mungkin lelah sehabis beraktivitas dan ingin bersantai menikmati senja dengan teman-teman.

"Promo ini mulai dari pukul 17.00 sore hingga 20.00. Jangan bersedih jika kelewatan Sunset Hour atau masih ingin bersantai di d’Skybar juga masih bisa menikmati lantunan lagu dari Band yang juga akan ada setiap Senin-Sabtu mulai pukul 20.30," katanya. 

Tag: hotel diy Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
Tak Bayar Pajak, Hotel Virtual Menjamur di Jogja 1 year ago
Liburan Usai, Okupansi Hotel di Jogja Mulai Menurun 1 year ago
Jogja Butuh Banyak Ruang Hijau, Bukan Hotel 2 years ago
Eat & Win #2 Kembali Hadir di INNSiDE by Melia Yogyakarta 2 years ago
GQ Hotel Beri Diskon Pelajar dan Mahasiswa Santap di Restoran 2 years ago

Berita Pilihan

Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 Persiapkan SDM Perhotelan dalam Masa PPKM Level 3, IHGMA DPD Yogyakarta Hadirkan GM Talks Pemerintah Pusat Dukung Akselerasi Belanja Daerah untuk Pemulihan Ekonomi
Berita Terbaru
Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia 59 minutes ago
Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara 1 hour ago
Malioboro Mall Adakan FashionFoodstival 21 hours ago
Hidangan Seafood Mewah Ala Pesisir di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta 22 hours ago
Hal-Hal yang Perlu Anda Perhatikan Jika Ingin Jadi Pengusaha Kos-kosan 22 hours ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Pengin Jalankan Bisnis Franchise? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya 23 hours ago
Tax Amnesty Jilid 2, Kadin: Pengusaha Harus Manfaatkan 1 day ago
Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 1 day ago
Kementerian Keuangan Klaim UU HPP Bisa Pajaki Google Cs, Yakin Berani? 4 days ago
Shopee & Lazada Tutup Akses Impor, Ini Tanggapan Menteri 4 days ago