HomeEkbis

Samsung Kenalkan Galaxy A71 & A51, Ini Loh Keistimewaannya

Oleh:Herlambang Jati Kusumo
16 Januari 2020 - 07:22 WIB

Ilustrasi Samsung Galaxi A51./ Ist. - Samsung

Harianjogja.com, JOGJA—Samsung Electronics Indonesia membuka jajaran Galaxy A Series dengan menghadirkan Galaxy A51 dan Galaxy A71 bersama Black Pink dalam sebuah acara khusus pengguna Galaxy A: Awesome Live Party.

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, quad camera 48MP untuk Galaxy A51 dan 64MP untuk A71 yang lebih cerdas, layar infinity-O berkualitas super amoled serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

“Generasi masa kini, melihat tren live bukan hanya berbagi aktivitas kepada lingkungan mereka. Namun bagaimana mereka bisa membuat sebuah konten otentik dengan menunjukkan passion yang mereka miliki, apapun passion tersebut, termasuk passion di e-sport, membuat konten visual, hingga memulai usaha mereka sendiri,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Rabu (15/1).

Dengan empat kamera terbaik di kelasnya, Galaxy A71 dan Galaxy A51 diciptakan untuk menangkap momen-momen penting dalam hidup. Menghadirkan kamera utama, ultra wide, makro dan kamera depth yang dikombinasikan dengan fitur cerdas. Galaxy A71 dan Galaxy A51 memungkinkan pengguna untuk menangkap semua hal yang dialami dengan detail jelas dan skala menakjubkan.

Kedua kamera ini memungkinkan mengambil foto sebaik mungkin, siang atau malam hari. Fitur ultra wide memiliki sudut lensa 123o, memberi penglihatan tepi yang sama dengan mata manusia dan jika dibutuhkan, fungsi intelligent switch akan merekomendasikan pemotretan wide shot dan mengaktifkan secara otomatis. Kamera makro membawa objek ke fokus yang sangat jernih untuk menangkap setiap detail terakhir sementara kamera depth membuat subjek tampil lebih menonjol menggunakan efek live focus.

Dengan inovasi video super steady, pengguna dapat merekam video petualangan dengan lancar dan stabil. Video super steady menghilangkan guncangan kamera baik saat merekam video objek bergerak atau pengguna sendiri yang bergerak dengan perangkat di tangan. Bahkan ketika berlari, hiking, atau mengejar hewan peliharaan, Video Super Stead video super steady akan membantu mengabadikan momen dengan sempurna. Galaxy A71 dan Galaxy A51 menawarkan layar infinity-O edge-to-edge berkualitas Super Amoled. Dengan ukuran layar 6,7-inci atau 6,5-inci, tampilan layar memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam.

Berdasarkan data Google Year in Search 2019 Indonesia, lebih dari sepertiga Gen-Z pengguna smartphone menggunakan perangkat mereka untuk bermain online game setiap harinya. Pertumbuhan smartphone sebagai perangkat online, turut menjadikan high performance dan kemampuan fast charging sebagai faktor penentu ketika mereka mencari gadget.

Selain itu, Galaxy A71 dan A51 telah dilengkapi dengan fitur NFC sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi digital. Tidak hanya itu, Samsung Pay yang telah terintegrasi dengan partner dompet digital, turut memudahkan aktivitas live payment yang semakin berkembang.

Tag: ponsel pintar Editor: Mediani Dyah Natalia

Artikel Terkait
Pengendalian IMEI Diuji Coba Bulan Depan 1 year ago
Apple Segera Luncurkan iPhone Murah Terbaru 1 year ago
Ini Bocoran Spesifikasi 3 Seri Samsung Terbaru, Kamera Sampai 108MP 1 year ago
Samsung Perkenalkan Galaxy A51 dengan Harga Rp4,4 juta, Ini Spesifikasinya 1 year ago
Ini Dampak Buruk Jika Kebanyakan Main Smartphone 1 year ago

Berita Pilihan

KAI Persilakan Penumpang Jarak Jauh Sahur dan Buka di Kereta Shopee Akui Ada Kiriman Paket Terlambat Gara-gara Promo 4.4 Mega Shopping Day Rekomendasi 5 Merek Pelembab Bayi yang Aman Untuk Si Kecil Sambut Ramadan, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Luncurkan Ramadan Raya Promo Ramadan, The Manohara Hotel Yogyakarta Hadirkan Treasure of Ramadan
Berita Terbaru
JNE Dukung Pengiriman Bantuan Wahana Visi Indonesia ke NTT 1 hour ago
Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya Hanya Rp98.000 di Harper Malioboro 8 hours ago
Bike Event Kolaborasi GAIA Cosmo dan Good CC 8 hours ago
KAI Persilakan Penumpang Jarak Jauh Sahur dan Buka di Kereta 9 hours ago
Highlight Kinerja Keuangan PT Bank BPD DIY 11 hours ago

Terpopuler

BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda BULOG DIY : HPP Beras Perlu Ditinjau Ulang IM3 Ooredoo Beri Kebebasan Internetan Freedom 2.0
ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah 22 hours ago
Ramadan, Ini Layanan dan Aturan KRL Jogja-Solo 1 day ago
Dukung Pencegahan Stunting, Bank BPD DIY Serahkan Bantuan Melalui BKKBN DIY 1 day ago
Presiden Jokowi: Hannover Messe Bantu Pengembangan Ekonomi Digital 1 day ago
Menuju Ramadan, Royal Malioboro by Aston Siapkan Sajian Buka Puasa Spesial 1 day ago