Ekbis

Rekomendasi 5 Merek Pelembab Bayi yang Aman Untuk Si Kecil

Penulis: Media Digital
Tanggal: 12 April 2021 - 12:37 WIB
Ilustrasi bayi. - Ist

Harianjogja.com, JOGJA - Pelembab bayi sangat penting untuk digunakan agar kulit bayi yang cenderung sensitif tidak mudah iritasi. Meskipun kulit anak bayi halus, tetap butuh yang namanya perawatan dan perhatian. Saat ini sudah cukup banyak krim untuk bayi dari berbagai merk yang tentu saja mudah anda temukan di toko online. Seperti misalnya beberapa rekomendasi produk krim pelembab untuk bayi berikut ini. 

Merk Pelembab Bayi yang Aman Untuk Si Kecil

  1. Cussons Baby Baby Soft & Smooth Cream

Produk pelembab bayi punya kandungan utama berupa almond dan rose oil sehingga mampu membuat kulit bayi tetap lembab dan halus. Krim bayi ini sendiri punya pH yang seimbang jadi bisa melindungi lapisan kulit si kecil. 

Krim ini juga bebas paraben jadi tidak akan membuat kulit bayi iritasi. Untuk harga Cussons Baby Cream ini juga relatif murah hanya belasan ribu saja. 

  1. Zwitsal Extra Care Baby  Cream With Zinc

Krim bayi ini punya kandungan utama zinc untuk menjaga kulit bayi tetap sehat. Bagi si kecil yang punya kulit sensitif, krim ini mampu mengurangi ruam kemerahan karena iritasi penggunaan popok. Produk dari Zwitsal ini juga memiliki sifat hypoallergenic jadi aman bagi kulit bayi yang sangat sensitif sekalipun. Untuk tekstur dari krimnya juga sangat lembut jadi mudah diserap kulit. 

  1. Pigeon Baby Diaper Rash Cream

Produk krim bayi dari Pigeon ini mampu mengatasi kulit bayi yang kemerahan. Dari segi harganya juga murah produk ini punya kandungan utama yaitu chamomile, jojoba oil, zinc dioxide dan castrol oil. Produk ini dijamin tidak menggunakan pewarna dan mudah menyerap kulit setelah diaplikasikan. 

  1. Buds Cherished Organics Baby Bum Balm

Manfaat Baby Cream Baby Bum Balm ini dibuat dari bahan organik untuk perlindungan khusus bagi pantat bayi. Kandungan utamanya yaitu punya sifat antibakteri jadi mampu menenangkan kulit pantat bayi yang kemerahan. 

Produk pelembab bayi ini juga tidak terlalu banyak mengandung bahan kimia. Jadi sangat bagus untuk kulit bayi yang sedang iritasi. 

  1. Sebamed Baby Care Cream

Krim pelembab bayi ini bersifat hypoallergenic dengan kandungan pH yang normal. Sudah pasti produk dari Sebamed ini mampu mencegah dan juga mengurangi iritasi pada kulit bayi dengan cara kerjanya yaitu membentuk skin barrier. 

Semua bahan yang digunakan untuk pembuatan produk krim bayi ini dipastikan aman. Untuk teksturnya sendiri tentu sangat lembut jadi membuat bayi tetap nyaman saat pengaplikasian produk.

Nah jadi itu tadi 5 rekomendasi produk pelembab bayi yang paling aman digunakan untuk si kecil, baik yang memiliki kulit normal ataupun sensitif. Anda juga bisa mendapatkan produk-produk krim bayi dengan mudah di hanya Shopee. 

Soal harganya terjangkau, terlebih kini sedang ada promo Shopee Big Ramadan Sale. Tidak hanya produk krim bayi saja yang sedang promo tapi juga produk teh dan makanan serta perlengkapan bayi maupun orang dewasa. Anda juga jangan sampai kelewatan di tanggal 11 April akan ada Ibu & Anak Day di e-commerce terbesar di Indonesia ini. 

Nikmati kejutan dan promo menarik ini hanya di Shopee yang berlaku mulai 7 April hingga 5 Mei 2021. Beberapa promo yang bisa didapatkan pada event ini antara lain Goyang Berkah 10 M, Murah Lebay dan juga COD Gratis Ongkir Rp0. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Shopee sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Perawatan Kulit Sebaiknya Dilakukan saat Malam Hari, Ternyata Ini Alasannya
Puncak Anniversary LBC Skincare ke-25, LBC Hadirkan Nowela Indonesian Idol
Tips Menumbuhkan dan Merawat Brewok Menurut Pakar
Catat! Ini 4 Kebiasaan Buruk Penyebab Komedo di Wajah

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Diikuti 1.000 Peserta, Keraton Solo akan menggelar Tradisi Malem Selikuran
  2. Nekat Buat Konten Aniaya Kucing Biar Viral, Dua Warga Jepara Ditangkap Polisi
  3. Jamin Kesehatan Siswa, Yayasan Warga Surakarta Akan Bangun Kantin Sehat
  4. Jelang Lebaran, Saloka Theme Park Semarang Luncurkan Wahana Baru

Berita Terbaru Lainnya

Hore! Khusus di Jawa, Pertashop Diizinkan Menjual Pertalite
Mulai Ada Panen, Bulog DIY Serap Beras Dalam Negeri
Begini Rasanya Jadi Dokter Hewan Sekaligus Pengusaha
Negosiasi Kepemilikan Freeport Ditargetkan Rampung Juni 2024, Jokowi: Yakin Dapat 61 Persen
BPD DIY Jadi Tuan Rumah Safari Tarawih bersama FKIJK DIY
Layanan Penukaran Uang Rupiah Bakal Tersedia di Jalur Mudik
Antisipasi Peningkatan Jumlah Pemudik, Pertamina Tambah Stok BBM
Wajib Daftar di Aplikasi PINTAR, Penukaran Uang Baru untuk Lebaran Dibatasi Rp4 Juta per Orang
MBPI DIY Minta Pengusaha Bayarkan THR untuk PRT, Ojol, dan Buruh yang Dirumahkan
Kelompok Wanita Tani Mentari Sleman, Pemberdayaan Ekonomi Bermula dari Hobi