HomeEkbis

Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir

Oleh:Media Digital
23 April 2021 - 15:27 WIB

ShopeePay Mantul Sale. - Istimewa

Harianjogja.com, JOGJA - Momen gajian selalu ditunggu oleh siapa pun. Tak hanya karena adanya hasil jerih payah yang masuk ke kantong, banyaknya promo menarik yang diberikan oleh berbagai merek turut membuat momen gajian semakin ditunggu. Jika dikelola secara bijak, promo-promo tersebut sangat bermanfaat untuk membantu mengatur kebutuhan bulanan, termasuk kebutuhan bulan Ramadan, seperti berbuka dan sahur. 

Salah satu brand yang rutin memberikan penawaran menarik di momen gajian adalah ShopeePay. Bulan ini, ShopeePay kembali menghadirkan ShopeePay Mantul Sale Spesial Ramadan untuk membuat momen gajian di bulan suci menjadi makin penuh sukacita dan berkah. Berlangsung dari 25 - 27 April, kamu bisa memanfaatkan ragam promo di ratusan merchant offline maupun online di berbagai kategori seperti minimarket, makanan & minuman, produk perawatan diri dan kecantikan, produk kesehatan, serta masih banyak lagi.

Berdasarkan info yang beredar di aplikasi Shopee, ShopeePay Mantul Sale edisi bulan Ramadan kali ini membawa ragam promo menggebrak, seperti:  

  • 25 April: Voucher Gratis Ongkir Rp0:
    Pengguna dapat menggunakan voucher ini di berbagai toko yang ada di Shopee tanpa minimum belanja. Caranya, pengguna hanya perlu pilih produk yang diinginkan, simpan pada keranjang, pilih metode pembayaran ShopeePay, klik voucher dan pilih voucher gratis ongkir, lalu lakukan checkout.
  • 25-27 April: ShopeePay Deals Rp1
    Program promo yang merupakan ciri khas dari ShopeePay ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan aneka kebutuhan dengan semakin hemat di merchant kesayangan! Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher cashback 100% seharga Rp1 untuk digunakan di berbagai kebutuhan, seperti: 
  • Buka bersama keluarga/kerabat di restoran favorit, seperti Nanny’s Pavillon, Burger King, Genki Sushi, dan masih banyak lagi
    • Berburu snack dan jajanan segar untuk berbuka di Auntie Anne's, Gulu Gulu, Sour Sally, Ice Hill, Pan & Co, Tiger Sugar, Happy Lemon, Maxx Coffee, dan merchant favorit masyarakat Indonesia lainnya
    • Mengirim barang untuk orang tersayang dengan memanfaatkan promo dari anteraja
    • Berburu produk kesehatan di Kimia Farma dan produk kecantikan di Sociolla.
  • 25-27 April: Flash Sale Serba Seribu
    Berburu barang flash sale memang selalu seru dan menegangkan. Di ShopeePay Mantul Sale kali ini, pengguna berkesempatan mendapatkan produk-produk pilihan seperti bahan makanan, produk kecantikan, pakaian muslim, dan lainnya di aplikasi Shopee seharga Rp1.000. 

Kampanye ShopeePay Mantul Sale bulan ini merupakan bagian dari kampanye Big Ramadan Sale dari Shopee yang telah berlangsung sejak 7 April lalu. Dikutip dari keterangan resmi Shopee pada 9 April 2021, melalui kampanye kali ini, Shopee berfokus untuk dapat terus memenuhi kebutuhan esensial masyarakat selama bulan suci Ramadan, tidak hanya kebutuhan pengguna, tetapi juga keberlangsungan dari bisnis UMKM binaan, khususnya di bulan Ramadan selama masa pandemi.

Informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay Mantul Sale (SMS) dapat di lihat di tautan ini. Yuk, jangan sampai ketinggal promonya! 

Tag: advetorial Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Program Global Qurban ACT Salurkan Daging pada Prasejahtera, Wilayah Konflik, dan Bencana 2 years ago
Galeria Mall Gelar Family Fun Day #2 2 years ago
IDMETAFORA, Solusi Teknologi Informasi dengan Perencanaan yang Tepat 2 years ago
Rekomendasi Aplikasi untuk Kamu yang Butuh Dana Cepat 2 years ago
Startup IBISMA UII Mendapatkan Konsultasi Bisnis dari University of Gloucestershire 2 years ago

Berita Pilihan

PLN Tingkatkan Layanan Untuk Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi Penarikan Undian Tingkatkan Minat Nasabah Menabung ke Bank PLN Berikan Keringanan Pembayaran Rekening Listrik melalui Program Stimulus Ini Alasan Kemenkeu Perpanjang PPnBM DTP Kendaraan Bermotor 14 Tahun Nanamia Pizzeria Sajikan Kuliner Otentik Italia di Jogja
Berita Terbaru
PLN Tingkatkan Layanan Untuk Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi 7 hours ago
Ekonom Nilai Hukuman Pidana Perpajakan Harus Sentuh Dalang dan Korporasi 12 hours ago
Di Qhomemart Ada Promo Belanja Hemat Hanya 6 Hari 16 hours ago
Lewat Aplikasi, Bizhare Perkokoh Layanan Bisnis Berskema Urun Dana 1 day ago
Tingkatkan Akses Pendidikan di Wilayah Terdepan, Tertinggal, dan Terluar 1 day ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
OJK Umumkan 107 Pinjaman Online Legal Terdaftar & Berizin, Ini Daftarnya... 1 day ago
OJK Ungkap Daerah yang Belum Ada Pengaduan Korban Pinjol Ilegal 1 day ago
Pemerintah Sorot Pelanggaran Kekayaan Intelektual di Platform Digital 1 day ago
Mahfud MD Beberkan Alasan Terus Kejar Debitur BLBI 1 day ago
Smartfren Hadirkan Lagi Rejeki WOW Treasure Hunt, Ini Dia Hadiahnya 1 day ago