HomeEkbis

PPKM Darurat, Astra Motor Yogyakarta Sukses Jual Ratusan Motor melalui Honda Virtual Exhibition

Oleh:Bernadheta Dian Saraswati
24 Juli 2021 - 05:07 WIB

Honda Virtual Exhibition. - Ist/Honda

Harianjogja.com, JOGJA-Pemerintah telah memutuskan untuk melaksanakan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali. Program yang awalnya hanya dilaksanakan mulai tanggal 5-20 Juli 2021 tersebut akhirnya diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Berbagai stakeholder turut mendukung program yang bertujuan mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19 tersebut. Salah satunya Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. 

Untuk tetap menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital dengan menghadirkan Honda Virtual Exhibition yang berlangsung pada 7-20 Juli 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra menjelaskan Honda Virtual Exhibition merupakan pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Karena menawarkan kemudahan bagi konsumen, di masa PPKM Darurat, pameran virtual ini mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Dalam tiga hari pertama pelaksanaannya, tercatat ratusan pengunjung aktif telah berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu sudah ada belasan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda melalui Honda Virtual Exhibition ini," ungkap Thomas dalam rilis yang diterima Harianjogja.com. 

Sementara itu, Christa Adhi Dharma (Dida) selaku Corporate Communication PT Astra International Tbk - Honda menambahkan hingga akhir pelaksanaan Honda Virtual Exhibition, tercatat ada 1.107 orang yang berkunjung dalam gelaran pameran virtual tersebut. Capaian penjualan motor juga mencapai ratusan. 

"Total deals [penjualan motor] mencapai 105 unit sepeda motor," kata Dida saat dihubungi Harianjogja.com, Kamis (22/7/2021). 

Menurut Dida, banyaknya motor yang terjual tidak lepas dari promo menarik yang ditawarkan pihak Astra Motor Yogyakarta. Salah satunya program potongan angsuran hingga 6x untuk pembelian Honda BeAT series, Honda Vario 125, dan Honda Vario 150. Selain itu juga tersedia program potongan angsuran hingga 7x untuk pembelian Honda Genio dan Honda ADV150.

Tag: Honda Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
AHM Genjot Kontribusi Ekspor Motor 1 year ago
AHM Rilis All New Honda Beat Series 1 year ago
All New Honda Beat Dibanderol Rp17 Juta, Ini Keunggulannya 1 year ago
PCX Luxurious Trip, Kenyamanan Jelajahi Wisata Berkelas di Bali 1 year ago
200 Starter Siap Ramaikan Indonesia CBR Race Day 2019 1 year ago

Berita Pilihan

PLN Tingkatkan Layanan Untuk Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi Penarikan Undian Tingkatkan Minat Nasabah Menabung ke Bank PLN Berikan Keringanan Pembayaran Rekening Listrik melalui Program Stimulus Ini Alasan Kemenkeu Perpanjang PPnBM DTP Kendaraan Bermotor 14 Tahun Nanamia Pizzeria Sajikan Kuliner Otentik Italia di Jogja
Berita Terbaru
PLN Tingkatkan Layanan Untuk Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi 6 hours ago
Ekonom Nilai Hukuman Pidana Perpajakan Harus Sentuh Dalang dan Korporasi 11 hours ago
Di Qhomemart Ada Promo Belanja Hemat Hanya 6 Hari 15 hours ago
Lewat Aplikasi, Bizhare Perkokoh Layanan Bisnis Berskema Urun Dana 1 day ago
Tingkatkan Akses Pendidikan di Wilayah Terdepan, Tertinggal, dan Terluar 1 day ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
OJK Umumkan 107 Pinjaman Online Legal Terdaftar & Berizin, Ini Daftarnya... 1 day ago
OJK Ungkap Daerah yang Belum Ada Pengaduan Korban Pinjol Ilegal 1 day ago
Pemerintah Sorot Pelanggaran Kekayaan Intelektual di Platform Digital 1 day ago
Mahfud MD Beberkan Alasan Terus Kejar Debitur BLBI 1 day ago
Smartfren Hadirkan Lagi Rejeki WOW Treasure Hunt, Ini Dia Hadiahnya 1 day ago