Ekbis

14 Tahun Nanamia Pizzeria Sajikan Kuliner Otentik Italia di Jogja

Penulis: Media Digital
Tanggal: 11 September 2021 - 10:47 WIB
Restoran Nanamia Pizzeria - Ist

Harianjogja.com, JOGJA-Pecinta kuliner Italia pasti sudah tak asing lagi dengan restoran yang satu ini saat berkunjung ke Jogja. Nanamia Pizzeria namanya, yang hadir dengan logo perempuan mengendarai Vespa kendaraan khas Italia yang unik dan klasik untuk mengantarkan Pizza keliling Jogja.

Menginjak usia ke-14 tahun tepatnya pada 10 September 2021, Nanamia Pizzeria tidak diragukan lagi konsistensinya dalam menyajikan masakan khas Italia. Hadir dengan slogan “La Cucina Tradizionale Della Mamma” yang akan membawa Anda menjelajah otentiknya masakan Italia selezat masakan ibu di rumah. Semua menu diolah dengan bahan segar dan berkualitas tanpa pengawet dan MSG.

“Traditional Pizza for Modern People” tagline yang menjadi cikal - bakal Nanamia Pizzeria, dari awal berdiri sampai saat ini pun masih menggunakan teknik memasak secara tradisional dengan tungku kayu bakar seperti ratusan tahun lalu di negara asalnya demi menghasilkan pizza otentik khas Italia yang beraroma khas serta kaya cita rasa. Inilah salah satu rahasia kelezatan pizza Nanamia Pizzeria.

Saat ini Nanamia Pizzeria mempunyai dua restoran. Restoran yang pertama berlokasi di Jalan Mozes Gatotkaca yang mengusung nuansa klasik eropa selatan ini berada di tengah kota yang mudah diakses dan dekat dengan pusat pendidikan maupun perkantoran. Hiasan dinding yang menggambarkan keindahan alam, menambah nuansa kental penduduk di Italia.

Restoran kedua berada di Jalan Tirtodipuran, berdekatan dengan beberapa area wisata, seni dan budaya ciri khas kegiatan di area Selatan Jogja. Para pengunjung dapat menikmati suasana taman cantik dengan tatanan lampu yang menambah suasana romantis di malam hari. 

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, dijelaskan bahwa selain digunakan untuk pengunjung reguler, area Nanamia Pizzeria selatan ini, juga dapat dipesan dan digunakan untuk berbagai acara diantaranya birthday, engagement, wedding dan private event berskala kecil maupun besar. Terdapat program delivery service yang dapat dipesan ke beberapa lokasi di wilayah Yogyakarta dengan biaya yang sangat terjangkau. Cara pemesanan nya juga sangat mudah, tamu dapat membuka link yang tertera pada layanan sosial media atau melalui website www.pizzeriananamia.com untuk mengetahui daftar menu.

Jika Anda memiliki layanan online order, Nanamia Pizzeria juga sudah dapat dipesan melalui aplikasi Go Food, Grab Food dan Shopee Food. Untuk menyemarakkan usia 14 tahun Nanamia Pizzeria, terdapat promo spesial pada aplikasi GoFood yaitu diskon hingga 40% atau sebesar Rp25.000 dengan minimal pemesanan Rp80.000. Untuk mendapatkan program diskon tersebut syarat dan ketentuan berlaku serta sesuai dengan ketersediaan voucher di masing - masing pengguna. Promo diskon ini berlaku mulai 1 - 28 september 2021. Pastikan untuk terkoneksi dengan seluruh layanan sosial media Nanamia Pizzeria untuk informasi terbaru promo maupun menu rekomendasi.

Di pengujung tahun 2019 Nanamia Pizzeria melebarkan sayap pada industri hospitality dengan memperkenalkan Glück Manamart, HoReCa Supplier di Jogja dengan menyediakan bahan - bahan kebutuhan yang beragam seperti Olive Oil, Flour, Herbs and Spices, Meat, Milk, Cheese, Yogurt, Coffee Bean, Syrup, Super Food, Frozen Food. Selain itu, juga tersedia peralatan dan perlengkapan seperti team uniform, aneka packaging box, dan straw ramah lingkungan. Glück Manamart mendukung perkembangan Home Industri / Usaha Kecil Menengah dengan harga yang sangat terjangkau. Your Hospitality Business Starts Here.

Glück Manamart terletak di Jl. Mozes Gatotkaca B 15 - 17 Gejayan Yogyakarta. Nikmati berbelanja online melalui Shopee, serta ada layanan Delivery, Grab Mart, Go Food, Grab Express, Go Shop, Paxel dan Via Pos. Jadikan Glück Manamart sebagai tujuan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, hobi, Home Industri, Catering, Restoran, Cafe, Homestay, Guest House. Seperti tagline Glück Manamart For All Your Needs. Informasi lengkap layanan Nanamia Pizzeria dan Glück Manamart dapat diakses melalui scan QR Code yang tersedia di bawah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Lebih Dekat dengan Konsumen, Nikita Mebel Hadir di Godean, Banyak Diskon Gede-gedean
Alfamart Gelar Bazar Murah Ramadhan 2024
The Body Shop Tutup Toko di AS dan Kanada, Begini Nasibnya di Indonesia
Dorong Inovasi dan Efisiensi, SBI Pertahankan Kinerja Positif di Tengah Inflasi

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Rekomendasi Barang Elektronik untuk Kado Pernikahan
  2. BRIN akan Kembangkan Reaktor Nuklir Skala Kecil
  3. Disdik Solo Pastikan Sekolah di Kota Solo Sudah Terapkan Kurikulum Merdeka
  4. Drama Penyaliban Yesus di Gereja St Antonius Purbayan Solo Isi Rangkaian Paskah

Berita Terbaru Lainnya

Begini Rasanya Jadi Dokter Hewan Sekaligus Pengusaha
Negosiasi Kepemilikan Freeport Ditargetkan Rampung Juni 2024, Jokowi: Yakin Dapat 61 Persen
BPD DIY Jadi Tuan Rumah Safari Tarawih bersama FKIJK DIY
Layanan Penukaran Uang Rupiah Bakal Tersedia di Jalur Mudik
Antisipasi Peningkatan Jumlah Pemudik, Pertamina Tambah Stok BBM
Wajib Daftar di Aplikasi PINTAR, Penukaran Uang Baru untuk Lebaran Dibatasi Rp4 Juta per Orang
MBPI DIY Minta Pengusaha Bayarkan THR untuk PRT, Ojol, dan Buruh yang Dirumahkan
Kelompok Wanita Tani Mentari Sleman, Pemberdayaan Ekonomi Bermula dari Hobi
THE RICH JOGJA: Hotel Semua Kalangan dengan Promo Seru Setiap Bulan
Menparekraf Sandiaga Uno Mengklaim Kenaikan PPN 12 Persen Tidak Timbulkan Gejolak