HomeEkbis

14 Tahun Nanamia Pizzeria Sajikan Kuliner Otentik Italia di Jogja

Oleh:Media Digital
11 September 2021 - 10:47 WIB

Restoran Nanamia Pizzeria - Ist

Harianjogja.com, JOGJA-Pecinta kuliner Italia pasti sudah tak asing lagi dengan restoran yang satu ini saat berkunjung ke Jogja. Nanamia Pizzeria namanya, yang hadir dengan logo perempuan mengendarai Vespa kendaraan khas Italia yang unik dan klasik untuk mengantarkan Pizza keliling Jogja.

Menginjak usia ke-14 tahun tepatnya pada 10 September 2021, Nanamia Pizzeria tidak diragukan lagi konsistensinya dalam menyajikan masakan khas Italia. Hadir dengan slogan “La Cucina Tradizionale Della Mamma” yang akan membawa Anda menjelajah otentiknya masakan Italia selezat masakan ibu di rumah. Semua menu diolah dengan bahan segar dan berkualitas tanpa pengawet dan MSG.

“Traditional Pizza for Modern People” tagline yang menjadi cikal - bakal Nanamia Pizzeria, dari awal berdiri sampai saat ini pun masih menggunakan teknik memasak secara tradisional dengan tungku kayu bakar seperti ratusan tahun lalu di negara asalnya demi menghasilkan pizza otentik khas Italia yang beraroma khas serta kaya cita rasa. Inilah salah satu rahasia kelezatan pizza Nanamia Pizzeria.

Saat ini Nanamia Pizzeria mempunyai dua restoran. Restoran yang pertama berlokasi di Jalan Mozes Gatotkaca yang mengusung nuansa klasik eropa selatan ini berada di tengah kota yang mudah diakses dan dekat dengan pusat pendidikan maupun perkantoran. Hiasan dinding yang menggambarkan keindahan alam, menambah nuansa kental penduduk di Italia.

Restoran kedua berada di Jalan Tirtodipuran, berdekatan dengan beberapa area wisata, seni dan budaya ciri khas kegiatan di area Selatan Jogja. Para pengunjung dapat menikmati suasana taman cantik dengan tatanan lampu yang menambah suasana romantis di malam hari. 

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, dijelaskan bahwa selain digunakan untuk pengunjung reguler, area Nanamia Pizzeria selatan ini, juga dapat dipesan dan digunakan untuk berbagai acara diantaranya birthday, engagement, wedding dan private event berskala kecil maupun besar. Terdapat program delivery service yang dapat dipesan ke beberapa lokasi di wilayah Yogyakarta dengan biaya yang sangat terjangkau. Cara pemesanan nya juga sangat mudah, tamu dapat membuka link yang tertera pada layanan sosial media atau melalui website www.pizzeriananamia.com untuk mengetahui daftar menu.

Jika Anda memiliki layanan online order, Nanamia Pizzeria juga sudah dapat dipesan melalui aplikasi Go Food, Grab Food dan Shopee Food. Untuk menyemarakkan usia 14 tahun Nanamia Pizzeria, terdapat promo spesial pada aplikasi GoFood yaitu diskon hingga 40% atau sebesar Rp25.000 dengan minimal pemesanan Rp80.000. Untuk mendapatkan program diskon tersebut syarat dan ketentuan berlaku serta sesuai dengan ketersediaan voucher di masing - masing pengguna. Promo diskon ini berlaku mulai 1 - 28 september 2021. Pastikan untuk terkoneksi dengan seluruh layanan sosial media Nanamia Pizzeria untuk informasi terbaru promo maupun menu rekomendasi.

Di pengujung tahun 2019 Nanamia Pizzeria melebarkan sayap pada industri hospitality dengan memperkenalkan Glück Manamart, HoReCa Supplier di Jogja dengan menyediakan bahan - bahan kebutuhan yang beragam seperti Olive Oil, Flour, Herbs and Spices, Meat, Milk, Cheese, Yogurt, Coffee Bean, Syrup, Super Food, Frozen Food. Selain itu, juga tersedia peralatan dan perlengkapan seperti team uniform, aneka packaging box, dan straw ramah lingkungan. Glück Manamart mendukung perkembangan Home Industri / Usaha Kecil Menengah dengan harga yang sangat terjangkau. Your Hospitality Business Starts Here.

Glück Manamart terletak di Jl. Mozes Gatotkaca B 15 - 17 Gejayan Yogyakarta. Nikmati berbelanja online melalui Shopee, serta ada layanan Delivery, Grab Mart, Go Food, Grab Express, Go Shop, Paxel dan Via Pos. Jadikan Glück Manamart sebagai tujuan berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, hobi, Home Industri, Catering, Restoran, Cafe, Homestay, Guest House. Seperti tagline Glück Manamart For All Your Needs. Informasi lengkap layanan Nanamia Pizzeria dan Glück Manamart dapat diakses melalui scan QR Code yang tersedia di bawah. *

Tag: Bisnis Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
Sedang Kembangkan Bisnis Digital? 4 Platform Ini Bisa Membantu Anda 1 year ago
OPINI: Memulai Bisnis Skala Kecil Menjanjikan di 2020 1 year ago
OPINI: Internet, Hanyut Psikologis dan ZMOT dalam Pendidikan 1 year ago
OPINI: Dewi Sri Membutuhkan Pemasaran Sosial 1 year ago
OPINI: Menggapai Peringkat 50 Kemudahan Berbisnis 1 year ago

Berita Pilihan

Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 Persiapkan SDM Perhotelan dalam Masa PPKM Level 3, IHGMA DPD Yogyakarta Hadirkan GM Talks Pemerintah Pusat Dukung Akselerasi Belanja Daerah untuk Pemulihan Ekonomi
Berita Terbaru
Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia 26 minutes ago
Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara 1 hour ago
Malioboro Mall Adakan FashionFoodstival 21 hours ago
Hidangan Seafood Mewah Ala Pesisir di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta 21 hours ago
Hal-Hal yang Perlu Anda Perhatikan Jika Ingin Jadi Pengusaha Kos-kosan 21 hours ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Pengin Jalankan Bisnis Franchise? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya 22 hours ago
Tax Amnesty Jilid 2, Kadin: Pengusaha Harus Manfaatkan 1 day ago
Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 1 day ago
Kementerian Keuangan Klaim UU HPP Bisa Pajaki Google Cs, Yakin Berani? 4 days ago
Shopee & Lazada Tutup Akses Impor, Ini Tanggapan Menteri 4 days ago