HomeEkbis

Lebih Baik Menginap Lebih Lama di ARTOTEL Yogyakarta

Oleh:Media Digital
21 September 2021 - 15:37 WIB

ARTOTEL Yogyakarta selalu setia memberikan pengalaman berbeda yang tak terlupakan kepada para pelanggan setianya. - Istimewa

Harianjogja.com, JOGJA – ARTOTEL Yogyakarta selalu setia memberikan pengalaman berbeda yang tak terlupakan kepada para pelanggan setianya.

Dengan tetap mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak, taat protokol kesehatan, dan memastikan kesehatan para staf, ARTOTEL Yogyakarta tetap membuka pintu bagi para tamu.

Promosi yang ditawarkan kali ini berupa promo kamar ‘’STAY LONGER EVEN BETTER’’dan promo makanan All Wrapped-Up dari ROCA Restaurant. Keistimewaan promosi kamar ARTOTEL Yogyakarta adalah promo yang ditawarkan Bayar 2 Malam dan Gratis 1 Malam, dan Bayar 5 Malam Gratis 2 Malam tanpa sarapan pagi.

Lebih menariknya lagi, tamu juga akan mendapatkan Voucher F&B harian sebesar Rp 50.000 (Min. konsumsi Rp 200.000) yang dapat langsung digunakan untuk menikmati makanan maupun minuman special dari ROCA Restarant selama menginap. Periode pemesanan promo ini berlaku mulai dari tanggal 2 September – 30 November 2021, dan periode menginap dimulai dari tanggal 2 September – 20 December 2021.

Selain itu, ROCA restoran juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik. Ada dua menu dari promo makanan All Wrapped-Up yaitu Classic Caesar Wraps dan Authentic Spicy Barbeque Wraps dengan harga Rp 25.000 ++ /pcs. Promo ini dapat dinikmati dari tanggal 1 September – 30 September 2021.

Tentunya kebersihan dan kesehatan tamu adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan ARTOTEL Yogyakarta, dimana pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer bagi tamu dan staf, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan.

Tuning Mamiek, General Manager ARTOTEL Yogyakarta menyatakan, ARTOTEL Yogyakarta akan terus berkomitmen memberikan pelayanan dan akomodasi terbaik sesuai dengan kebutuhan para tamu, dan akan tetap menjunjung tinggi dan mentaati peraturan pemerintah tentang pembatasan kegiatan dan taat protokol kesehatan.” (ADV)

Tag: hotel Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
101 Hadirkan Dinner Imlekan 1 year ago
Penertiban Pondokan Tak Bisa Sembarangan, Ini yang Harus Dipertimbangkan 1 year ago
Pesonna Hadirkan Barongsai Performance 1 year ago
Pemkot Jogja Awasi Pondokan yang Tawarkan Layanan Hotel 1 year ago
Antisipasi Munculnya Hotel Virtual, Pemkot Jogja Perketat Pengawasan Operasional Pondokan 1 year ago

Berita Pilihan

Tips Lengkap Liburan Keluarga yang Menyenangkan dan Edukatif di Kota Bogor Kantor Bea Cukai Yogyakarta Pelajari Pentingnya Siaran Pers Ini Daftar 103 Pinjol Ilegal yang Ditutup Satgas Waspada Investasi Bank Bapas 69 Fasilitasi Pedagang Lunasi Kios dan Los Pasar Kaliangkrik Ini Kiat Sukses Bengkel Alumni Vokasi Binaan Yayasan AHM di Masa Pandemi
Berita Terbaru
Tips Lengkap Liburan Keluarga yang Menyenangkan dan Edukatif di Kota Bogor 1 hour ago
Dirut Baru PLN Siap Lanjutkan Tranformasi, Transisi Energi hingga Atasi Oversupply Listrik 3 hours ago
Ini 3 Faktor Penyebab Harga Bitcoin Anjlok 5 hours ago
Kantor Bea Cukai Yogyakarta Pelajari Pentingnya Siaran Pers 6 hours ago
Biaya Transfer Antar Bank Segera Turun Jadi Rp2.500 6 hours ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Shopee Solo Creative & Innovation Hub Dibuka di Solo 18 hours ago
RUPS PLN Mengangkat Darmawan Prasodjo sebagai Direktur Utama PLN 1 day ago
Ini Daftar 103 Pinjol Ilegal yang Ditutup Satgas Waspada Investasi 3 days ago
Bayang-Bayang Ancaman Siber di Balik Dompet Digital 3 days ago
Konversi LPG ke Kompor Induksi Bisa Irit Rp27,3 Triliun 3 days ago