HomeEkbis

Smartfren Hadirkan Lagi Rejeki WOW Treasure Hunt, Ini Dia Hadiahnya

Oleh:Nina Atmasari
22 September 2021 - 07:47 WIB

Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III dengan hadiah total miliaran rupiah. - Istimewa/Smartfren

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III dengan hadiah total miliaran rupiah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan Internet Smartfren untuk membuka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

Dia mengatakan seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung. Selain itu juga pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode.

“Program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan Internet yang bermanfaat serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan,” ucap dia melalui rilis, Selasa (21/9/2021).

Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode I dan II tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Ahmad Sugiyanto (Malang), pemenang hadiah mobil; Mursidi (Boyolali), pemenang hadiah laptop; Yusrizal (Pekanbaru), pemenang hadiah ponsel; Suwito (Serang), pemenang hadiah sepeda motor; dan Sri Reski Amalia (Pangkajene), pemenang hadiah emas.

Djoko menjelaskan, hadiah total miliaran rupiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode III bisa didapatkan dengan mudah. Caranya adalah dengan menginstal atau meng-update aplikasi MySmartfren. “Bahkan untuk pelanggan yang baru kali pertama menginstal MySmartfren akan mendapat bonus kuota lima gigabita [GB],” kata Djoko.

Setelah itu, pelangan bisa membuka aplikasi dan memulai perjalanan berburu harta di gurun pasir. Setiap melakukan pengisian pulsa atau membeli paket Internet, pelanggan akan melaju lebih dekat ke oasis tempat harta tersembunyi.

Nilai pengisian pulsa atau pembelian paket tersebut berlaku akumulasi. Setiap kali telah mencapai total Rp100.000 dan kelipatannya di oasis, maka pelanggan bisa membuka peti harta karun yang berisi berbagai hadiah; seperti smartpoin, pulsa, kuota Youtube, ponsel, tablet, TV, laptop, atau logam mulia.

Jika berhasil mencapai tiga oasis, pelanggan berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa Honda Brio, Honda BRV, tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, hingga sepeda.

Fitur Donasi

Selain program Ajak Teman dan Daily Login, imbuh Djoko, ada fitur dan benefit baru yang hadir di Rejeki WOW Treasure III ini. Di antaranya adalah Veteran Booster yaitu booster tambahan yang dapat mempercepat pelanggan sampai ke oasis.

“Booster ini hanya didapatkan khusus pelanggan yang sudah mengikuti Rejeki WOW periode sebelumnya. Aktivitas atau fitur Mission Challenge dengan hadiah smartpoin, bonus pulsa dan emas, yang bisa didapatkan pelanggan dengan menyelesaikan semua misi/tantangan,” kata Djoko..

Di periode kali ini, pelanggan juga bisa ikut saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan menyumbangkan smartpoin yang mereka miliki dalam program donasi hasil kerja sama Smartfren dan Yayasan Benih Baik.

Tag: Operator Seluler Editor: Arief Junianto

Artikel Terkait
3 Indonesia Hadirkan Akses Edukasi Digital 1 year ago
Ini Urutan Operator dengan Kecepatan Unggah Tercepat di Indonesia 1 year ago
Operator Seluler Dinilai Masih Butuh Frekuensi Tambahan 1 year ago
Smartfren WOW Konser Hadirkan Artis Nasional hingga Mancanegara 2 years ago

Berita Pilihan

Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 Persiapkan SDM Perhotelan dalam Masa PPKM Level 3, IHGMA DPD Yogyakarta Hadirkan GM Talks Pemerintah Pusat Dukung Akselerasi Belanja Daerah untuk Pemulihan Ekonomi
Berita Terbaru
Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia 1 hour ago
Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara 1 hour ago
Malioboro Mall Adakan FashionFoodstival 22 hours ago
Hidangan Seafood Mewah Ala Pesisir di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta 22 hours ago
Hal-Hal yang Perlu Anda Perhatikan Jika Ingin Jadi Pengusaha Kos-kosan 22 hours ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Pengin Jalankan Bisnis Franchise? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya 23 hours ago
Tax Amnesty Jilid 2, Kadin: Pengusaha Harus Manfaatkan 1 day ago
Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 1 day ago
Kementerian Keuangan Klaim UU HPP Bisa Pajaki Google Cs, Yakin Berani? 4 days ago
Shopee & Lazada Tutup Akses Impor, Ini Tanggapan Menteri 4 days ago