HomeEkbis

Di Qhomemart Ada Promo Belanja Hemat Hanya 6 Hari

Oleh:Media Digital
23 September 2021 - 06:17 WIB

Sejumlah pengunjunga Qhomemart sedang memilih barang. - Ist.

Harianjogja.com, JOGJA--Qhomemart mengadakan Promo Belanja Hemat Hanya enam hari di akhir September guna mengapresiasi pelanggan setianya. Promo belanja hemat dapat dinikmati selama 21 – 26 September 2021.

Markom Qhomemart Wahyu Herjuno Bawono menjelaskan Qhomemart menawarkan banyak sekali program promo mulai dari discount sampai dengan 90%, cashback sampai dengan 1 Juta Rupiah, dan gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu gratis kopi juga dapat dinikmati pelanggan Qhomemart.

“Untuk customer setia yang berdomisili di area Kabupaten Bantul bisa mendapatkan member secara gratis, hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area Customer Service, dan dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan dengan memiliki kartu member Qhomemart,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (22/9/2021).

Memiliki kediaman yang nyaman merupakan dambaan dari setiap keluarga, dan promo belanja hemat kali ini dapat menjadi solusi untuk mewujudkan keinginan customer setia Qhomemart. Menurutnya customer bisa mendapatkan produk kramik mulai dari Rp 28.500, granit hanya dengan Rp 69.900,- dan Closet duduk mulai dari Rp 575.00,-.

“Selain itu Qhomemart juga menawarkan paket khusus selama periode Promo Belanja Hemat. Berbagai Product Bundling yang ditawarkan mulai dari Paket Hangat untuk produk Water Heater dan aksesorisnya. Untuk paket ini ditawarkan mulai dari Rp 1.983.200, dengan harga tersebut anda sudah dapat menikmati manfaat mandi air panas,” ujarnya. 

“Tak lupa untuk para Ibu Qhomemart menyediakan Paket Dapur Cantik untuk produk khusus dapur anda yang dibandrol mulai dari Rp 52.900. Paket terakhir yang ditawarkan adalah Paket Kamar Kos, yang cocok sekali untuk anda yang ingin merenovasi kamar ataupun untuk anda sebagai mahasiswa baru di Yogyakarta. Paket Kamar Kos bisa anda dapatkan hanya dengan dengan Rp 3.219.000 dan dalam paket ini anda sudah mendapatkan satu paket lengkap untuk kamar mulai dari Kasur hingga almari,” katanya. 

Ia menambahkan Qhomemart juga memberikan hadiah langsung berupa water heater untuk pembelian produk khusus dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Voucher belanja senilai Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk memotong pembelanjaan anda juga bisa didapatkan dengan menunjukkan kartu vaksin atau sertifikat digital anda di area customer service. Hadiah langsung juga ditawarkan oleh berbagai brand dengan syarat yang berlaku.

Adapun ntuk promo yang ditawarkan selama periode Belanja Hemat Hanya 6 Hari bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274-493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart. Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Belanja Hemat di Qhomemart,” paparnya. 

Tag: info belanja Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Bea Cukai Ungkap Bisnis Jastip Bisa Matikan Toko Resmi 2 years ago
Jelang Lebaran, Sleman City Hall Gelar Midnight Sale 2 years ago
Soal Belanja Jelang Lebaran, Perencanaan Konsumen Harus Matang 2 years ago
Tokopedia Hadirkan Fitur Berbagi Rekomendasi Produk Favorit 2 years ago
Usai Nyoblos Saatnya Belanja, Ini Daftar Toko dan Diskon Pemilu 2019 2 years ago

Berita Pilihan

Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 Persiapkan SDM Perhotelan dalam Masa PPKM Level 3, IHGMA DPD Yogyakarta Hadirkan GM Talks Pemerintah Pusat Dukung Akselerasi Belanja Daerah untuk Pemulihan Ekonomi
Berita Terbaru
Artotel Group Raih Pendanaan Investasi Seri B untuk Percepatan Perluasan Jaringan Hotel di Indonesia 47 minutes ago
Digelar Virtual, AHM Uji Kemampuan Instruktur Keselamatan Berkendara 1 hour ago
Malioboro Mall Adakan FashionFoodstival 21 hours ago
Hidangan Seafood Mewah Ala Pesisir di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta 21 hours ago
Hal-Hal yang Perlu Anda Perhatikan Jika Ingin Jadi Pengusaha Kos-kosan 22 hours ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Pengin Jalankan Bisnis Franchise? Kenali Kelebihan dan Kekurangannya 22 hours ago
Tax Amnesty Jilid 2, Kadin: Pengusaha Harus Manfaatkan 1 day ago
Suparno Djasmin Terpilih Sebagai President IMA Periode 2021-2023 1 day ago
Kementerian Keuangan Klaim UU HPP Bisa Pajaki Google Cs, Yakin Berani? 4 days ago
Shopee & Lazada Tutup Akses Impor, Ini Tanggapan Menteri 4 days ago