HomeEkbis

Rayakan Pesta Pernikahan Lebih Privat dan Aman di Artotel

Oleh:Herlambang Jati Kusumo
14 Oktober 2021 - 20:17 WIB

Salah satu gelaran akad nikah di Artotel, belum lama ini. - Istimewa/Artotel Yogyakarta

Harianjogja.com, JOGJA—Pandemi tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting dan bahagia ini untuk diabadikan, salah satunya adalah pesta pernikahan. Dengan tetap menaati protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai anjuran pemerintah dan memastikan kesehatan para staf dan juga para tamu, acara pernikahan tetap bisa digelar tanpa mengurangi keseruan dan kesakralannya.

Untuk itu, Artotel Yogyakarta menawarkan paket menikah di masa pandemi dengan tema 2021 Nikah Yuk! dengan harga terjangkau agar memudahkan pasangan dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Sales & Marketing Manager Artotel Yogyakarta, Yewina Titta menjelaskan ada dua jenis paket 2021 Nikah Yuk! yang ditawarkan, yaitu Intimate Wedding Package dan Exclusive Wedding Package.

Paket Intimate Wedding Package ditawarkan dengan harga Rp6,666 juta net untuk 30 orang tamu, sedangkan Exclusive Wedding Package ditawarkan dengan harga Rp15,55 juta net untuk 100 orang tamu.

”Keuntungan mengambil paket menikah di Artotel Yogyakarta selain dapat dipakai di ROCA Restaurant atau Meetspace sebagai venue acara, calon pengantin dan keluarga juga mendapatkan satu kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23 dan Satu kamar Studio 41, ruang transit, penggunaan venue Artotel Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20 persen untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman, tidak termasuk menu promo di ROCA Restaurant,” kata Yewina melalui siaran pers, Kamis (14/10/2021).

Dia menambahkan, perayaan pesta pernikahan di masa pandemi ini justru menciptakan tren baru, mulai dari pemangkasan jumlah tamu, hingga penggunaan teknologi virtual untuk dapat disaksikan oleh tamu yang tidak dapat hadir.

“Selain aman, pernikahan secara sederhana dengan menghadirkan konsep pernikahan intimate serta bisa memangkas biaya pernikahan yang cukup besar. Harapannya, paket wedding ini mendapatkan respons positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ucap Yewina.

Tag: Artotel Editor: Arief Junianto

Artikel Terkait
Mahir Jadi Foodgrammer Bersama Harian Jogja di Artotel 2 years ago
Slide Bar Artotel Ramaikan Hiburan di Jogja Utara 2 years ago
Artotel Rayakan Ultah Pertama dengan Tema Perjalanan Ruang Angkasa 2 years ago
Asyiknya Punya Turah Turah Privilege Card, Bisa Dapat Banyak Diskon di Artotel 3 years ago

Berita Pilihan

Gawat! Kemelut UU Cipta Kerja Berpotensi Bebani Sentimen Investor Modena Call Center, Siap Berikan Layanan Terlengkap Untuk Konsumen Indonesia Transformasi Human Capital Indonesia dengan Koridor AKHLAK JELAJAH MAGELANG: Lapak Pilar PKK Milenial, Wadah Pemasaran UMKM Kecamatan Tempuran Belum Banyak Eksportir di DIY Manfaatkan SKA-DAB
Berita Terbaru
Parag Agrawal Bos Ditunjuk Jadi CEO Twitter di Usia 37 Tahun 10 hours ago
Catat! Hari ini Terakhir, Segera Tukar Kartu Debit BCA atau Diblokir 10 hours ago
Kinerja APBN di DIY Capai 79,97 Persen hingga Oktober 2021 12 hours ago
PLN UP3 Yogyakarta Terus Jaga Kualitas Pelayanan 22 hours ago
Peserta Honda CBR Track Day Yogyakarta Serbu Mandala Krida 1 day ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Sasar Pelajar dan Mahasiswa, AXIS Dukung Vaksinasi Covid-19 di Sumbar 1 day ago
Ada Isu Penggugur Momentum, Kenaikan Kinerja Saham Tak Terjadi di Desember? 2 days ago
Simpanan Nasabah Tumbuh Rp7.301 Triliun per Oktober 2 days ago
AirAsia Buka Lagi 9 Rute & Tambah Rp10.000 Gratis Bagasi 3 days ago
Horison Hotels Yogyakarta Salurkan Bantuan Melalui Horison Peduli 3 days ago