HomeEkbis

AirAsia Buka Lagi 9 Rute & Tambah Rp10.000 Gratis Bagasi

Oleh:Rio Sandy Pradana
27 November 2021 - 15:37 WIB

AirAsia - Bloomberg

Harianjogja.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia menyiapkan Value Pack dengan harga cuma Rp10.000 seiring dengan pengoperasian kembali 9 rute domestik pada Desember 2021.

Berdasarkan siaran pers yang dikutip, Sabtu (27/11/2021), paket hemat Value Pack untuk pembelian produk tambahan hanya seharga Rp10.000 dan sudah termasuk total bagasi 30 (tiga puluh) kg, snack box, dan kesempatan pilih kursi.

BACA JUGA : AirAsia Indonesia Kembali Terbang, Nikmati Tes Antigen

Paket hemat Value Pack dapat dibeli pada saat pemesanan tiket AirAsia melalui airasia Super App dan tersedia mulai hari ini untuk semua rute domestik AirAsia.

Dengan membeli paket hemat Value Pack, pelanggan AirAsia yang semula mendapatkan bagasi gratis 20 kg dapat menikmati tambahan 10 kg jatah bagasi menjadi total 30 kg yang dapat dimanfaatkan untuk membawa barang lebih banyak.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memilih kursi favorit yang tersedia dan snack box untuk dinikmati selama atau setelah penerbangan.

Kesempatan pilih kursi hanya tersedia untuk kursi standar. Untuk penerbangan di bawah 2 jam snack box hanya dapat dinikmati setelah penerbangan

Sebelumnya, Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyebutkan rute domestik yang akan dioperasikan kembali, yaitu Jakarta-Bali PP (28x seminggu), Jakarta-Lombok PP (7x seminggu), Jakarta-Medan PP (14x seminggu), dan Jakarta-Padang PP (7x seminggu).

BACA JUGA : AirAsia Luncurkan Taksi Online, Gojek dan Grab Bakal Punya

Selain itu, ada Jakarta-Pontianak PP (7x seminggu), Jakarta-Pekanbaru PP (4x seminggu), Bali-Bandung PP (7x seminggu), Bali-Surabaya PP (4x seminggu), dan Medan-Yogyakarta PP (3x seminggu).

"Pembukaan kembali sembilan rute domestik yang disertai dengan penawaran terbaik ini merupakan respons kami terhadap para pelanggan yang telah menantikan kehadiran kami di rute-rute tersebut," kata Veranita dalam siaran pers, Senin (22/11/2021).

Sumber: JIBI/Bisnis Indonesia Tag: penerbangan Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Alasan Kita Tidak Boleh ke Toilet Pesawat saat Landing maupun Take Off 1 day ago
Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup per 26 Januari, Ini Imbauan untuk Pembeli Tiket 3 days ago
Hore, Lion Air Kembali Layani Penerbangan Jogja-Bali 1 week ago
Daftar Negara yang Izinkan Boeing 737 Max Kembali Mengudara 3 weeks ago

Berita Pilihan

Ini Cara Menjaga Kesehatan Finansial di 2022 Hujan Emas Roti Ropi Selamat Tinggal, Ini Deretan Ritel Modern yang Tutup pada 2021 Dukung Energi Terbarukan, 2 Perusahaan Besar DIY Teken Kontrak Pembelian REC PLN Pusmanpro Tuntas Supervisi 79 Proyek PLN, Sistem Kelistrikan RI Kian Kuat
Berita Terbaru
Bank BPD DIY Apresiasi kepada Kawasan Wisata Breksi 1 day ago
Gelegar Cuan PLN Mobile: Nikmati Manfaatnya, Dapatkan Hadiahnya 1 day ago
1.400 Karyawan Bank Bukopin Mengundurkan Diri, Ini Alasannya 1 day ago
Transaksi Digital Banking Nyaris Tembus Rp50 Kuadriliun Tahun Ini 2 days ago
Kembangkan Potensi Esports, Smartfren Jadi Sponsor Utama Tim Genesis Dogma 3 days ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Satu Lagi Pelanggan PLN UP3 Semarang Gunakan 100% EBT 3 days ago
Sinergi Atasi Tantangan Pembiayaan Ultra Mikro 4 days ago
Chinese Buffet Dinner: Journey of Flavor, Cita Rasa Kuliner Terbaik di Yogyakarta Kitchen 4 days ago
Begini Perhitungan Pajak UMKM Sesuai Aturan Terbaru 4 days ago
Ini Dia Kunci agar UMKM Bertahan saat Pandemi 5 days ago