Ekbis

Max Fashions Menghadirkan Gerai Pertamanya di Yogyakarta

Penulis: Media Digital
Tanggal: 03 Desember 2021 - 19:37 WIB
Landmark Group menghadirkan merek terbesar dan paling terpercaya dari UAE, Max Fashions, terus memperluas bisnis ritelnya di tengah pandemi yang sedang berlangsung, dengan peluncuran gerai pertamanya di Yogyakarta. - Istimewa

Landmark Group menghadirkan merek terbesar dan paling terpercaya dari UAE, Max Fashions, terus memperluas bisnis ritelnya di tengah pandemi yang sedang berlangsung, dengan peluncuran gerai pertamanya di Yogyakarta.

Para pebisnis, merek, dan gerai-gerai ritel mengambil langkah sigap untuk mengejar peluang baru yang besar saat kita memasuki fase pemulihan ekonomi di pasca-Covid. Max Fashions, retailer yang sukses besar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, meluncurkan secara resmi gerai pertamanya di Yogyakarta dan menjadikan ini sebagai tonggak kesuksesan besar lainnya.

Terletak di Jogja City Mall Lantai Dasar, gerai Max Fashions akan memiliki sekitar 1.000 meter persegi  yang menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain kami sendiri di Dubai, UAE.  Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, dan anak-anak, tersedia juga beragam pilihan footwear, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya – yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang modern di kesehariannya.

Beberapa perwakilan top manajemen yang hadir dalam acara peluncuran gerai Max Fashions kali ini adalah Mr. Mahesh Nagdev (Business Head Max Fashions  – SEA), Mr. Rajesh Kulkarni (Business Head Babyshop – SEA), Mr. Raju Nayak (Senior Area Manager Max Fashions Indonesia), Mr. Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Mr. Justin Joseph (Head of Marketing, Digital Marketing & CRM, SEA), Ibu dr. Maufilinda (Staff Ahli Bupati), Bpk. Soekeno (Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati  "Jogja City Mall), Bpk. Bunardi (Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall"), Ibu Saka (Wakil Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”) Ibu Nirawati (Direktur Keuangan PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall"), Ibu Feni (Direktur Event & Promotion PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall") dan Bpk. Jony  Yudyantara  (Deputy General Manager Jogja City Mall). Pemotongan pita dilakukan oleh perwakilan Manajemen Landmark Group –  Mr. Mahesh Nagdev dan Mr. Rajesh Kulkarni ; perwakilan dari Manajemen PT Garuda Mitra Sejati diwakili oleh Bpk. Soekeno dan Bpk. Bunardi serta Staf Ahli Bupati Ibu dr. Maufilinda yang mewakili Bupati Sleman. Max Fashions telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh dunia – termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. Mr. Mahesh Nagdev menambahkan, "Target pasar kami adalah orang-orangnya, dari situlah kami mengumpulkan keberanian untuk menawarkan kebutuhan fashions bagi orang-orang tersebut (*Masyarakat Yogyakarta). Max Fashions akan berkembang di Yogyakarta, karena nilai kami sangat sesuai dengan daya beli masyarakat sini. Kami mencoba memanfaatkan peluang tersebut untuk berkembang."

Sebagai value fashion brand terbesar dari UAE, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000. Kaos dengan bahan katun 100%, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini. Dengan begitu, pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau. Dengan peluncuran gerai baru ini, Nikmati diskon 25% dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri yang berlaku pada hari pembukaan saja. Lalu ada juga hadiah dengan pembelanjaan dimana pelanggan akan mendapatkan payung Max Fashions dengan minimum pembelanjaan Rp 849.000 atau menikmati tas jinjing Max edisi terbatas dengan minimum pembelanjaan Rp 1.500.000.

Dalam masa pandemi ini, Landmark Group turut mensupport semua upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah, seperti - memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing. Ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan, namun juga untuk semua karyawan kami, sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman saat berbelanja di Max Fashions. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Fesyen Bahan Daur Ulang Sampah Kain dan Serat Alam Jadi Tren di JFP 2024
Fesyen Jadi Ajang Akulturasi Budaya
Ratusan Desainer Pamerkan Karya di Jogja Fashion Parade 2024
Tips Sukses Bisnis Fesyen 2024 Versi Desainer Muda Sutardi

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Masuk Bursa Calon Gubernur Jateng dari Golkar, Ini Mantan Bupati Batang
  2. Calon Pengantin Merapat! Wedding Expo Laras Asri Salatiga Kembali Digelar
  3. Breaking News! Banjir Melanda Kelurahan Sumber Solo
  4. Begini Persiapan Dishub Wonogiri untuk Sambut Pemudik Lebaran 2024

Berita Terbaru Lainnya

Wajib Daftar di Aplikasi PINTAR, Penukaran Uang Baru untuk Lebaran Dibatasi Rp4 Juta per Orang
MBPI DIY Minta Pengusaha Bayarkan THR untuk PRT, Ojol, dan Buruh yang Dirumahkan
Kelompok Wanita Tani Mentari Sleman, Pemberdayaan Ekonomi Bermula dari Hobi
THE RICH JOGJA: Hotel Semua Kalangan dengan Promo Seru Setiap Bulan
Menparekraf Sandiaga Uno Mengklaim Kenaikan PPN 12 Persen Tidak Timbulkan Gejolak
Literasi Keuangan, Edukasi Penting Tekan Angka Kasus Finansial
Ramadan dan Lebaran, Telkomsel Prediksikan Kenaikan Traffic 15%
Dukung Difa Bike, EIGER Serahkan 4 Motor Listrik Modifikasi
Miris! Alih-Alih Dapat THR, Buruh Pabrik Tekstil Justru Kena PHK Jelang Lebaran
The Rich Jogja Hotel, Hotel Semua Kalangan dengan Promo Seru Setiap Bulan