HomeEkbis

Max Fashions Menghadirkan Gerai Pertamanya di Yogyakarta

Oleh:Media Digital
03 Desember 2021 - 19:37 WIB

Landmark Group menghadirkan merek terbesar dan paling terpercaya dari UAE, Max Fashions, terus memperluas bisnis ritelnya di tengah pandemi yang sedang berlangsung, dengan peluncuran gerai pertamanya di Yogyakarta. - Istimewa

Landmark Group menghadirkan merek terbesar dan paling terpercaya dari UAE, Max Fashions, terus memperluas bisnis ritelnya di tengah pandemi yang sedang berlangsung, dengan peluncuran gerai pertamanya di Yogyakarta.

Para pebisnis, merek, dan gerai-gerai ritel mengambil langkah sigap untuk mengejar peluang baru yang besar saat kita memasuki fase pemulihan ekonomi di pasca-Covid. Max Fashions, retailer yang sukses besar di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India, meluncurkan secara resmi gerai pertamanya di Yogyakarta dan menjadikan ini sebagai tonggak kesuksesan besar lainnya.

Terletak di Jogja City Mall Lantai Dasar, gerai Max Fashions akan memiliki sekitar 1.000 meter persegi  yang menawarkan berbagai koleksi pakaian yang dirancang dan dikembangkan oleh tim desain kami sendiri di Dubai, UAE.  Max Fashions memberikan beragam pilihan pakaian bagi pria, wanita, dan anak-anak, tersedia juga beragam pilihan footwear, lingerie, dan aksesoris fesyen lainnya – yang semuanya tampil dengan stylish, namun basic dan trendy, dimana sangat sesuai dengan orang modern di kesehariannya.

Beberapa perwakilan top manajemen yang hadir dalam acara peluncuran gerai Max Fashions kali ini adalah Mr. Mahesh Nagdev (Business Head Max Fashions  – SEA), Mr. Rajesh Kulkarni (Business Head Babyshop – SEA), Mr. Raju Nayak (Senior Area Manager Max Fashions Indonesia), Mr. Anil Konidena (Direktur Landmark Group SEA), Mr. Justin Joseph (Head of Marketing, Digital Marketing & CRM, SEA), Ibu dr. Maufilinda (Staff Ahli Bupati), Bpk. Soekeno (Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati  "Jogja City Mall), Bpk. Bunardi (Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall"), Ibu Saka (Wakil Direktur Operasional PT Garuda Mitra Sejati “Jogja City Mall”) Ibu Nirawati (Direktur Keuangan PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall"), Ibu Feni (Direktur Event & Promotion PT Garuda Mitra Sejati "Jogja City Mall") dan Bpk. Jony  Yudyantara  (Deputy General Manager Jogja City Mall). Pemotongan pita dilakukan oleh perwakilan Manajemen Landmark Group –  Mr. Mahesh Nagdev dan Mr. Rajesh Kulkarni ; perwakilan dari Manajemen PT Garuda Mitra Sejati diwakili oleh Bpk. Soekeno dan Bpk. Bunardi serta Staf Ahli Bupati Ibu dr. Maufilinda yang mewakili Bupati Sleman. Max Fashions telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh dunia – termasuk Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara dan India. Mr. Mahesh Nagdev menambahkan, "Target pasar kami adalah orang-orangnya, dari situlah kami mengumpulkan keberanian untuk menawarkan kebutuhan fashions bagi orang-orang tersebut (*Masyarakat Yogyakarta). Max Fashions akan berkembang di Yogyakarta, karena nilai kami sangat sesuai dengan daya beli masyarakat sini. Kami mencoba memanfaatkan peluang tersebut untuk berkembang."

Sebagai value fashion brand terbesar dari UAE, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000. Kaos dengan bahan katun 100%, pakaian olah raga dengan bahan air-circulation yang baik, denim yang trendi, dan tren mode terkini. Dengan begitu, pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau. Dengan peluncuran gerai baru ini, Nikmati diskon 25% dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri yang berlaku pada hari pembukaan saja. Lalu ada juga hadiah dengan pembelanjaan dimana pelanggan akan mendapatkan payung Max Fashions dengan minimum pembelanjaan Rp 849.000 atau menikmati tas jinjing Max edisi terbatas dengan minimum pembelanjaan Rp 1.500.000.

Dalam masa pandemi ini, Landmark Group turut mensupport semua upaya yang dilakukan pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia. Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah, seperti - memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing. Ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan, namun juga untuk semua karyawan kami, sehingga semua pengunjung dapat menikmati dan merasa aman saat berbelanja di Max Fashions. (ADV)

Tag: fesyen Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Sejarah Eiger Adventure, Berawal dari 2 Mesin Jahit Kini Produksi 6 Juta Produk per Tahun 1 week ago
Jenis Bahan Kemeja Koko yang Nyaman untuk Aktivitas Seharian 2 weeks ago
Ini Model Tas yang Diprediksi Jadi Tren 2022 1 month ago

Berita Pilihan

Ini Cara Menjaga Kesehatan Finansial di 2022 Hujan Emas Roti Ropi Selamat Tinggal, Ini Deretan Ritel Modern yang Tutup pada 2021 Dukung Energi Terbarukan, 2 Perusahaan Besar DIY Teken Kontrak Pembelian REC PLN Pusmanpro Tuntas Supervisi 79 Proyek PLN, Sistem Kelistrikan RI Kian Kuat
Berita Terbaru
Sambut Tahun Macan, Malioboro Mall Adakan Program Imlek 5 hours ago
Pemerintah Tetapkan 4 Dokumen Ini Bebas Bea Materai 6 hours ago
Belanja di Indomaret Kini Bisa Pakai GoPay, Lebih Hemat 1 day ago
Pengurus Persatuan Istri Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (PIISEI) Resmi Dilantik 1 day ago
Terkendala Jalan Putus, PLN Tetap Upayakan Percepatan Pemulihan Listrik di Pekalongan 1 day ago

Terpopuler

Anggota DPR Fraksi PDIP: Tax Amnesty Malah Ciptakan Paham untuk Tak Patuh Pajak BBM BARU : Dexlite Lebih Murah dan Berkualitas, Mau Coba? Semarakkan Momen Gajian di Tengah Ramadan, ShopeePay Mantul Sale Menggebrak dengan Promo Rp1 hingga Gratis Ongkir Indonesia-Malaysia Segera Perdagangkan Energi Listrik Inflasi Jogja Diprediksi Mereda
Sambut Imlek, Ada Diskon Tanggal Muda. Apa Itu? 1 day ago
UGM Kurasi Produk UMKM Jateng-DIY untuk Mendorong Ekspor 1 day ago
Oriental Carnival “Years Of Tiger” Meriahkan Perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo 1 day ago
PLN Berhasil Pulihkan 100% Aliran Listrik yang Terdampak Cuaca Ekstrem di Randudongkal 1 day ago
Program PEN Bantu UMKM Maksimalkan Pasar Digital 2 days ago