News

BRICafe, New Experience untuk Nasabah BRI

Penulis: Herlambang Jati Kusumo
Tanggal: 13 Januari 2022 - 09:07 WIB
Aris Hartanto (Distribution Network Division Head, (kiri), Bp Wahju Hidajat (Regional CEO BRI Yogyakarta, dua kiri) mecoba salah satu menu kopi usai melauncing kolaborasi dengan coffe shop lokal di Sagan, Jogja, Rabu (12 - 1). New Banking experience merupakan konsep perbankan dengan coffe shop dengan segmen masyarakat milenial .

Harianjogja.com, JOGJA-Bank BRI terus menunjukan komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah. Melalui transformasi jaringan kantor, BRI bereksplorasi secara kreatif dalam menghadirkan berbagai format kantor baru, salah satunya adalah format community branch banking dalam bentuk BRICafe.

BRICafe adalah konsep perbankan modern, sebuah tempat yang memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan masyarakat umum untuk bersosialisasi dan bersantai, sambil menikmati layanan café dan perbankan yang menyesuaikan lifestyle komunitas sehingga menciptakan positive experience.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Arga Mahanana Nugraha mengatakan bahwa BRI ingin terus meningkatkan customer experience salah satunya melalui new banking experience dengan mendirikan format branch banking baru yaitu Community Branch BRICafe yang menyatukan konsep perbankan dengan coffee shop.

“Sebagai wujud konsistensi BRI mengembangkan UMKM, BRICafe Jogja juga bekerjasama dengan coffee shop lokal asal Jogja [Couvee] dan Rumah BUMN Yogyakarta sehingga diharapkan dapat meningkatkan awareness dan minat masyarakat khususnya kaum millennial terhadap produk-produk UMKM dan kegiatan pemberdayaan UMKM,” ujar Arga, Rabu (12/1/2021).

BRICafe Jogja ini merupakan community branch banking café yang ketiga setelah BRICafe Labuan Bajo dan BRICafe Smescoffee dengan masing-masing tempat memiliki tema design yang berbeda menyesuaikan nuansa dan karakter lokasi tersebut. Bagi masyarakat yang ingin mencoba mendapatkan experience baru tersebut dapat berkunjung langsung ke BRICafe di alamat Jl. Sagan Timur Nomor 123, Terban, Gondokusuman, Kota Jogja.

Selain BRICafe, di 2022 ini BRI akan terus mengembangkan format-format banking lainnya seperti Community Branch BRIWork yang bekerjasama dengan Universitas, Flagship Branch, Smart Branch dan bentuk-bentuk kantor bank lainnya sebagai bentuk journey transformasi jaringan kantor BRI dalam mempersembahkan layanan terbaik kepada nasabah yang selalu setia tumbuh kembang bersama BRI. *

Berita Terkait

Tips Hindari Blacklist Bank Saat Ajukan Pinjaman
Bank Sleman Menjadi BPR Terbesar di DIY
Kini Bayar PBB di Kota Jogja Bisa Melalui Bank Mandiri
BRI Regional Office Yogyakarta bersama BRI Group Salurkan Paket Sembako

Berita Lainnya

  1. Solopos Hari Ini: Listrik Bersubsidi Tak Naik
  2. Bagaimana Cara Berjualan di CFD Solo?
  3. Disdikbud-TACB Sukoharjo Kaji 5 Objek Diduga Cagar Budaya, Ini Listnya
  4. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (21/5/2022): Filmnya Keren-keren Hlo

Berita Terbaru Lainnya

Harga Emas Sabtu 21 Mei 2022, Melejit Bestie!
Tingkatkan Daya Saing Generasi Muda, Telkom Hadirkan Digitalisasi Pendidikan di Tarutung
Tunggu Insentif Pajak Kelar, Pengembang Tunda Kenaikan Harga Rumah
PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022 
Tarif Listrik Pelanggan 3.000 VA Naik, Industri Tekstil Menjerit
Puluhan Bartender Beradu Racik Cocktail di Artotel
Kampanyekan Koperasi kepada Anak Milenial, Pemkot Jogja Gelar Lomba Tangkas Terampil
Jokowi Akhirnya Buka Lagi Keran Ekspor Minyak Goreng, Ini Alasannya!
Lega, Pertamina Pastikan Harga Pertalite dan Elpiji 3 Kg Tak Naik
Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY