News

Belanja di Artos Mall Bisa Dapat Hadiah

Penulis: Nina Atmasari
Tanggal: 18 Januari 2022 - 13:27 WIB
Seorang customer menukarkan point di Artos Mall dalam program Artos Shopaholic Reward, Senin (17/1/2022). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Pusat perbelanjaan terbesar di Magelang, Artos Mall, kembali memberikan kejutan dan benefit yang menarik untuk para customer setianya yaitu program belanja Artos Shopaholic Reward. Berbeda dari tahun sebelumnya, program belanja Artos Shopaholic Reward yang menggantikan Artos Histeria Belanja ke-8 ini, menawarkan banyak hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Public Relation Artos Mall, Andrita Ayu, menjelaskan untuk mengikuti program ini, customer cukup mendaftar sebagai member dan mendapatkan Artos Privillege Card (APC). "Bisa juga dengan menukarkan struk belanja minimal Rp300.000 pada hari yang sama, dapat berupa gabungan dari beberapa struk tenant Artos Mall, kecuali Island dan Pameran untuk mendapatkan Artos Privilage Card secara gratis dan point belanja, sebesar 3 point," jelasnya, Senin (17/1/2022).

Bagi artosholic, sebutan untuk konsumen Artos Mall, yang sudah mempunyai member APC pada periode sebelumnya (AHB #7), tidak perlu mendaftar kembali sebagai member.

Ayu menambahkan keuntungan dari memiliki APC ini di antaranya bisa ikut redeem point sebanyak-banyaknya dan mengumpulkan point tersebut untuk ditukarkan dengan beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh Artos Mall. Keanggotaan akan dibagi menjadi dua yaitu member Gold dan Silver, setiap transaksi Rp100.000 akan mendapatkan 1 point, apabila tidak ada transaksi selama 3 bulan, maka akan mendapatkan potongan 10 point untuk member Silver, dan 30 point untuk member Gold.

Event & Promotion Sect. Head Artos Mall, Hendry Purnomo, menyebutkan hingga saat ini, pengguna APC tercatat sebanyak 3533 member, yang berasal dari Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Temanggung, Purworejo, Semarang, dan Wonosobo.

Pengumpulan poin dari transaksi customer ini akan dimulai per tanggal 17 Januari 2022 hingga akhir Desember 2022. Selama 12 bulan, terdapat sejumlah hadiah menarik antara lain, handphone seharga Rp25 juta, sepeda motor, televisi, alat elektronik, souvenir dan puluhan voucher menarik lainnya.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan peningkatan kualitas program-program Artos Mall termasuk Artos Shopaholic Reward. Diharapkan dengan program ini, dapat meningkatkan kerjasama antara tenant, customer dan pihak Mall," katanya.*

Berita Terkait

Hadirkan Sociolla, Jogja City Mall Semakin Melengkapi Pilihan Belanja
Malioboro Mall Sambut Dua Tenant Baru
Hore! Pembukaan Kidzilla di Mal Malioboro, Main 2 Jam Hanya Rp40.000
Semarakkan Bulan Maret Penuh Enerjik, Sleman City Hall Hadirkan Marchtractive

Berita Lainnya

  1. Disdikbud-TACB Sukoharjo Kaji 5 Objek Diduga Cagar Budaya, Ini Listnya
  2. Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (21/5/2022): Filmnya Keren-keren Hlo
  3. Lirik Lagu Lara – Difki Khalif feat Ariel Noah
  4. Dekorasi Pernikahan Adik Jokowi-Ketua MK di Solo Berkonsep Jawa Klasik

Berita Terbaru Lainnya

Tingkatkan Daya Saing Generasi Muda, Telkom Hadirkan Digitalisasi Pendidikan di Tarutung
Tunggu Insentif Pajak Kelar, Pengembang Tunda Kenaikan Harga Rumah
PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022 
Tarif Listrik Pelanggan 3.000 VA Naik, Industri Tekstil Menjerit
Puluhan Bartender Beradu Racik Cocktail di Artotel
Kampanyekan Koperasi kepada Anak Milenial, Pemkot Jogja Gelar Lomba Tangkas Terampil
Jokowi Akhirnya Buka Lagi Keran Ekspor Minyak Goreng, Ini Alasannya!
Lega, Pertamina Pastikan Harga Pertalite dan Elpiji 3 Kg Tak Naik
Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY
Harga Rumah Tinggal Kian Mahal, DIY Masuk 3 Besar se-Indonesia