HomeEkbis

Astra Motor Yogyakarta Tingkatkan Layanan untuk Perusahaan

Oleh:Media Digital
20 Januari 2022 - 09:57 WIB

Astra Motor Yogyakarta meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan - Ist

Astra Motor Yogyakarta, Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen yang melakukan pembelian untuk perusahaan. Kendati situasi penuh dengan tantangan, perusahaan perlu ekosistem dari hulu ke hilir yang baik untuk memenuhi permintaan sepeda motor serta memperoleh layanan purna jual.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengungkapkan bahwa jaringan dealer sepeda motor Honda sangat mengutamakan pelayanan untuk pembelian dari perusahaan maupun instansi pemerintahan. Group Customer, lanjut Thomas adalah memiliki prioritas tersendiri dalam pemenuhan pesanan ataupun layanan purna jual.

“Kami merasakan pentingnya memberikan layanan prima kepada konsumen dari sektor perusahaan dan instansi pemerintahan. Terlebih jika sepeda motor tersebut digunakan sebagai bagian dari alat produksi dan menunjang jalannya bisnis perusahaan tersebut. Harapannya layanan kami bisa mendukung roda perekonomian dan pemerintahan," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (20/1/2022).

Berbagai sektor usaha maupun bisnis sudah menjadi rekan dalam melakukan pengadaan sepeda motor, baik untuk operasional perusahaan / instansi serta untuk karyawannya. Seperti salah satu bank milik pemerintah yaitu PT Bank Rakyat Indonesia. Secara rutin pembelian telah dilakukan baik untuk hadiah undian ataupun untuk operasional karyawannya.

Selain itu, perusahaan milik pemerintah lainnya seperti PT Mitra Bisnis Madani juga menjadi pelanggan yang sudah bekerjasama baik dalam pembelian maupun perawatan sepeda motor Honda.

“Komitmen kami dalam pelayanan ke perusahaan maupun instansi pemerintah adalah cepat, mudah, dan nyaman. Jika ingin melakukan pemeliharaan untuk sepeda motor Honda yang digunakan untuk operasional perusahaan dengan servis di kantor, kami siap dengan fasilitas bengkel keliling dan servis kunjung.” ungkap Thomas Pradu.

Dengan seluruh layanan tersebut, Astra Motor Yogyakarta berharap dapat terus menjaga kenyamanan konsumen, tidak hanya individu saja namun juga group customer dari perusahaan dan instansi pemerintah. *

Tag: Honda Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
Junior GP Perdana, Fadillah Arbi Aditama Jadi Pebalap Andalan Astra Honda 1 week ago
Astra Motor Jogja Kobarkan Semangat #Cari_Aman Sambut Hari Kartini 2022 4 weeks ago
Lomba Jurnalistik Astra Digelar Lagi, Ini Tema yang Bisa Dipilih 1 month ago
Genio Fun Day Hadir di Jogja City Mall 1 month ago
AHASS Tawarkan Promo Semarak Ramadhan, Ini Detailnya 1 month ago

Berita Pilihan

Piawai di Lapangan Hijau, Mantan Pemain Bola Ini Sukses di Bisnis Pakaian Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022 Awal Tahun 2022, Telkom Bukukan Pendapatan Konsolidasi Rp35,2 Triliun Libur Lebaran Berakhir, Harga Emas Turun Junior GP Perdana, Fadillah Arbi Aditama Jadi Pebalap Andalan Astra Honda
Berita Terbaru
Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY 14 hours ago
Harga Rumah Tinggal Kian Mahal, DIY Masuk 3 Besar se-Indonesia 18 hours ago
Perempuan Terus Didorong Berperan Dukung Perekonomian 19 hours ago
Diakui Dunia, IDCamp Menangi PR Awards 2022 19 hours ago
Setelah Lebaran, Warga Jogja Makin Ramai Beli Emas 21 hours ago

Terpopuler

Setelah Lebaran, Warga Jogja Makin Ramai Beli Emas Perempuan Terus Didorong Berperan Dukung Perekonomian Diakui Dunia, IDCamp Menangi PR Awards 2022 Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY Harga Rumah Tinggal Kian Mahal, DIY Masuk 3 Besar se-Indonesia
DJP DIY Sita Belasan Miliar Rupiah dan Barang Mewah 1 day ago
Ekonomi Pulih, Penjualan Sepeda Motor Malah Drop, Kenapa? 1 day ago
BPD DIY dan UAD Perluas Kerja Sama, Layanan Digital Jadi Fokus 1 day ago
Siap Ekspansi Bisnis, Roti Popi Sasar Dubai 2 days ago
Tanda-Tanda Kenaikan Pertalite hingga Tarif Listrik Belum Terlihat, Jadi atau Tidak? 2 days ago