HomeEkbis

Gelegar Cuan PLN Mobile: Nikmati Manfaatnya, Dapatkan Hadiahnya

Oleh:Media Digital
24 Januari 2022 - 14:17 WIB

PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobilebagi pengguna PLN Mobile yang aktif memanfaatkan PLN Mobile dan mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile. - Ist


Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile, PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. Program Gelegar Cuan ini diperuntukkan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif memanfaatkan PLN Mobile dan mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi menyampaikan, Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah untuk pelanggan melalui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pelanggan. Hadiah Grandprize yang akan diundi pada 31 Januari 2022.

"Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah berbagai macam seperti mobil listrik, motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik untuk pelanggan," imbuh Agung dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (24/1/2022).

Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

"Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasikan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan Grandprize yang akan diundi pada 31 Januari 2022," tegas Agung.

Untuk mendapatkan kupon melalui kode referral dari PLN Mobile, berikut ini beberapa langkah mudah yang harus dilakukan:

1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store
2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral
3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referral yang telah didapat.
4. Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga dan teman menggunakan kode referral yang dibagikan
5. Dengan mengumpulkan kupon, pemilik kode referral akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari PLN Rewards.

Agung menambahkan, superapps yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan. Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, dan monitor penggunaan listrik.

Saat ini, khusus transaksi pembayaran tagihan listrik ataupun pembelian token menggunakan Virtual Account Bank Mandiri bebas biaya admin.

"PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile," ucap Agung.

Semua fitur ini pastinya akan terus di- update dan di- upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan juga mengupdate melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS. *

Tag: pln Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
PLN Tambah Pelanggan Pengguna Fasilitas REC 6 days ago
PLN Rampungkan Perbaikan 137 Gardu Distribusi, Listrik Sukoharjo Normal Lagi 1 week ago
Jaringan Listrik 14.000 Pelanggan di Surakarta dan Sukoharjo Sudah Normal 1 week ago
PLN Tetap Awasi Festival Balon Udara Wonosobo 1 week ago
Kesiagaan Penuh PLN Jaga Keandalan Listrik di Momen Libur Lebaran 1 week ago

Berita Pilihan

Piawai di Lapangan Hijau, Mantan Pemain Bola Ini Sukses di Bisnis Pakaian Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022 Awal Tahun 2022, Telkom Bukukan Pendapatan Konsolidasi Rp35,2 Triliun Libur Lebaran Berakhir, Harga Emas Turun Junior GP Perdana, Fadillah Arbi Aditama Jadi Pebalap Andalan Astra Honda
Berita Terbaru
Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY 14 hours ago
Harga Rumah Tinggal Kian Mahal, DIY Masuk 3 Besar se-Indonesia 18 hours ago
Perempuan Terus Didorong Berperan Dukung Perekonomian 19 hours ago
Diakui Dunia, IDCamp Menangi PR Awards 2022 19 hours ago
Setelah Lebaran, Warga Jogja Makin Ramai Beli Emas 21 hours ago

Terpopuler

Setelah Lebaran, Warga Jogja Makin Ramai Beli Emas Perempuan Terus Didorong Berperan Dukung Perekonomian Diakui Dunia, IDCamp Menangi PR Awards 2022 Presidensi G20 Mampu Geliatkan Pariwisata di DIY Harga Rumah Tinggal Kian Mahal, DIY Masuk 3 Besar se-Indonesia
DJP DIY Sita Belasan Miliar Rupiah dan Barang Mewah 1 day ago
Ekonomi Pulih, Penjualan Sepeda Motor Malah Drop, Kenapa? 1 day ago
BPD DIY dan UAD Perluas Kerja Sama, Layanan Digital Jadi Fokus 1 day ago
Siap Ekspansi Bisnis, Roti Popi Sasar Dubai 2 days ago
Tanda-Tanda Kenaikan Pertalite hingga Tarif Listrik Belum Terlihat, Jadi atau Tidak? 2 days ago