Ekbis

Malioboro Mall Rayakan HUT RI dengan Program Indonesia Shopping Festival

Penulis: Media Digital
Tanggal: 16 Agustus 2022 - 10:57 WIB
Suasana di Malioboro Mall - Ist

JOGJA-Memperingati HUT RI ke-77 Malioboro Mall mengadakan program Indonesia Shopping Festival (ISF) yang berlangsung mulai 11 s.d. 21 Agustus 2022. Program yang dilaksanakan mengikuti arahan dari Asosiasi Persatuan Pusat Belanja Indonesia (APPBI) ini menawarkan diskon spesial, event kuliner, serta kegiatan sosial. event kuliner akan digelar di Atrium Utama sedangkan kegiatan sosial akan diadakan di Lt. 1 Teras Selatan.

Program ISF memanjakan masyarakat dengan diskon istimewa. Selama program berlangsung masyarakat dapat menjumpai potongan harga hingga 80% di mal. Di samping itu, bagi masyarakat yang berbelanja dan menunjukkan struk belanja senilai minimal Rp 100.000 kepada Customer Service mal pada hari transaksi belanja berlangsung dapat membawa hadiah berupa voucher. Reward voucher ini berlangsung selama persediaan masih ada.

Eunike S. Satyarini selaku Marketing & Promotion Malioboro Mall mengatakan event kuliner pada program ISF akan diadakan mulai 14 s.d. 17 Agustus 2022. Bertempat di Atrium Utama, event kuliner bertajuk “Parade Makanan Nusantara: Merdeka Kulineran” ini diikuti oleh lebih dari 30 peserta. Kuliner nusantara yang dapat dijumpai dalam event ini antara lain selat solo, sega jagung, nasi kuning, rujak, kerak telur, gudeg, nasi liwet, bakso cuanki, empal gentong, lempeng juruh, dawet ireng, es limun jadul, teh krampul, bir jawa, jamu, aneka jenang, dan sebagainya.

Selain menawarkan berbagai kuliner nusantara yang menggoyang lidah, event ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara di atas panggung. Parade busana nasional, lomba mewarnai, pertunjukkan nyanyi lagu nasional, lomba modeling, parade tari tradisional & kreasi baru, pentas tari modern, dll bakal dapat dijumpai secara silih berganti selama event berlangsung. Pada tanggal 17 Agustus 2022 Malioboro Mall mengadakan lomba makan pakai garpu “Jagoan Nasi Padang” yang terbuka untuk umum dengan hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja. Lomba yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB ini rencananya akan digelar juga di Atrium Utama. Pendaftaran untuk lomba ini dapat dilakukan di Customer Service mal.

Bersamaan dengan “Parade Makanan Nusantara: Merdeka Kulineran” mal juga mengadakan bazaar sembako murah. Bazaar yang diadakan bekerja sama dengan Perum BULOG Kantor Wilayah Yogyakarta ini berlangsung pada 14 s.d. 16 Agustus 2022. Berlokasi di Lt. 1 Teras Selatan bazaar ini buka mulai pukul 09.00 s.d. pukul 17.00 WIB. Selama bazaar berlangsung pengunjung mal dapat menjumpai penjualan beras, gula, minyak, dan daging serta beberapa acara seperti lomba mewarnai pada 14 Agustus dan demo masak daging kerbau pada 15 & 16 Agustus 2022.

"Malioboro Mall berharap program Indonesia Shopping Festival atau ISF dapat menjadikan suasana perayaan HUT RI di mal menjadi lebih semarak. Program ini kiranya dapat meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat yang memberi imbas positif pada omzet tenant," kata Eunike dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (16/8/2022). 

Di samping itu, berbagai acara yang ada pada event semoga dapat turut mewadahi kreativitas anak-anak yang bergabung sebagai pengisi acara maupun menjadi sebuah momentum manis bagi keluarga yang turut mencambangi mal. Kegiatan sosial yang dilaksanakan bersama Perum BULOG juga diharapkan mal dapat memfasilitasi masyarakat yang mencari sembako dengan harga terjangkau.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai program ISF di Malioboro Mall dapat memperolehnya dengan mengikuti akun Instagram @malioboromall atau dengan menghubungi Customer Service mal di 0274 – 551888.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Benarkah Platform Jual Beli Online Penyebab Fenomena Mal Sepi? Cek di Sini
Pakuwon Food Festival' Festival Makanan Surabaya Pertama di Jogja
Rayakan Imlek 2023, JCM Hadirkan Atraksi Barongsai Spektakuler
Sambut Natal, SCH Berbagi Suka Cita dengan Panti Asuhan Nasrani

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Viral! Perjuangan Nikah, Penghulu & Pengantin Pria Terjang Lahar Dingin Semeru
  2. Kalah di Pilpres 2024, Anies Mulai Ditinggalkan Partai Pendukung
  3. Selamat! Ini Daftar Pemenang Lomba Buku Cerita Anak 2024 Balai Bahasa Jateng
  4. Banjir Peminat, Segini Honor Ketua Anggota PPK Pilkada Sukoharjo

Berita Terbaru Lainnya

Harga Bawang Merah Naik 100 Persen, Ini Penyebabnya
Transaksi Rupiah di Lintas Negara Naik 100 Persen
InJourney Dukung Japanese Domestic Market di Sirkuit Mandalika
Tren Perlintasan Penumpang di Bandara Soetta Naik 10 Persen di Lebaran 2024
Pasca-Lebaran, Bisnis Properti di DIY Reborn
BI Naikkan Suku Bunga Acuan 25 Basis Poin Jadi 6,25%
Kenaikan BI-Rate Bakal Berdampak Positif untuk Pasar Modal Lokal
Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya, Luhut Bentuk Tim Khusus
Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Pengamat Ekonomi: Mengurangi Ketidakpastian Jangka Pendek
Cuaca Tak Menentu Bikin Harga Bawang Merah Melonjak Drastis